Kamis, 09 Oktober 2008

..apa lagii ini ??

buat cewe iang ngerasa pernah ngalamin hal yang sama ,jangan pernah berhenti berusaha untuk mengontrol hati dan perasaanmu sendiri .

.pernah ga kamu ngerasa cemburu ?
(tentu)
.kamu cemburu ketika dia dekat dengan gadis lain ?
(ya)
.ekspresi cemburu kamu ?
(biasa aja)
*ITU HAL BIASA KAWAN ,YG KURASAIN INI CEMBURU YG BERBEDA*

aku punya sahabat namanya dian (disamarkan). kita baru aja deket setelah berkecimpung di organisasi sekolah. dian punya cowo namanya yuda dan mereka uda jadian setaun .
yuda dan aku adalah musuh bebuyutan ,sengit dan saling sentimentil satu sama lain.
tapi akhir-akhir ini semuanya kembali normal ,itu karena inisiatifku mencoba berdamai dengan pacar sahabatku sendiri .
dan setelah lama kuperhatikan ,dia itu manis .
dan mendengar banyak dari dian ,yuda itu sangat sempurna menjadi seorang pacar .
entah darimana dan sejak kapan ,perasaan cemburu itu muncul begitu saja .
salah ga sich aku ??
aku ga pernah berniat untuk memiliki perasaan ini TUHAN .
tapi kenapa tiap kali yuda bertegur sapa denganku ,aku merasa sejuk dihati .
maaf dian ,aku berjanji buat menghilangkan perasaan ini .
aku berjanji .
untuk persahabatan kita .

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar