Sabtu, 13 Februari 2010

doa saya untuk Tuhan hari ini

dikasih CD isinya videonya dia ..
jadi mikir kalo aku ga jadi yg terbaik dihatinya lagi gimana yah ?hhuw
takut banget kehilangan dia
Tuhan ,terimakasih uda ngirim sesosok cowo dewasa yang uda ngisi hari hari kusuma ,bikin mata kusuma terbuka buat ngelupain masalalu yg ga seharusnya dipertahanin .
terimakasih

dia uda sayang sama aku ,uda nerima aku apa adanya meskipun akhir akhir ini aku ngerasa ada sesuatu yg berbeda dari dia ,aku ga tau persis apa ,tapi aku mohon Tuhan ,seandainya dia bakal ninggalin aku sekarang ,aku belum siap ..sumpah :(

seandainya dia memang udah ga sayang sama aku ,maafin aku Tuhan ga bisa buat dia sayang sama aku :')

kusuma sayang hendra ,banget ..

jangan tinggalin n kecewain aku ,aku mohooon ..

aku terlalu sulit untuk membentuk rasa sayangku ke kamu ,dari nol aku mulai semuanya ,semuanya sama kamu ,dan itu berat jika berhenti begitu saja ..aku takut banget kehilangan kamu ,kenapa yah ?mungkin kalo emang kita ga sejalan lagi ,aku mau nungguin km ..nungguin kmu ,setia ,sampai kapanpun ..

Ya Tuhan ,Jagain hendra yah ..kusuma ga tau harus minta sama siapa lagi ,kusuma yakin Tuhan sayang kusuma ,Tuhan sayang Hendra n Tuhan sayang hubungan kita .kusuma harap ini bukan hubungan yg sekedar have fun aja ,atau cuma buat seru seruan ,kusuma udah punya ikatan ,dihati kusuma sekarang cuma ada dia .

kusuma harus bisa setia ,bisa jaga kepercayaan dia dan bisa dengerin kata katanya :) kusuma beruntung punya pacar yg ngebebasin kusuma milih jalan hidupmu ,ga seperti sahabat kusuma ,yg dilarang pacarnya sekolah jauh jauh ,kalo dia 100% kasih semangat dan dukungan .makasih yah kusuma hendra

sayang jangan judes judes sama kusuma donk .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar