Senin, 08 Maret 2010

apaan ?

barusan aku ngomong apaan yah ?
ga jelass ini
hehe
aduh pengen banget nonton basket .
pengen buka FB ..
pengen buka twitter ..
tapi mendingan lah aku ga tau ..hmm
tangan kesemutan ga OL twitter ..
yeah ,gpp kusuma gpp !!
ayo dong
cuma twitter ini
udah YM-an ama PLURK-an aja ..
kan sepi dan bisa ngebacot sendiri .
jadi tenang tanpa gangguan dan apapun itu ..
weleh weleh ..
ini lagi baca buku psychotest .
agak bikin ngakak ,soalnya MELEDAK ..
hehe
latian latian
niway ,besok ga mau nonton basket ,aku jam 6 kayanya mau ke candi narmada .
sembahyang ,menenangkan pikiran .
minta petunjuk biar ga kaya anak kecil
hehe
minta petunjuk biar orang2 yg bikin aku berat di otak MAMPUS sekalian
biar mamaku panjang umur .
biar akunya lulus UJIAN sama tembus di FK UNSOED .
avignam
optimis
berujung manis :)
seharian ini tanpa respon ,tanpa sesuatu yg berarti ,tanpa TULANG .
KLE .
jujur kepikiran aku nih
tapi apa mau dikata ?
yaya
udah ah
ya Tuhan ,buatlah orang2 yang bikin aku bahagia 100x lipat bahagianya .sebaliknya buatlah orang2 yg bikin aku sedih ,jadi 100000000000x lebih sedih+susah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar