Jumat, 26 Maret 2010

ashley from NGUN with me and my lonely ..

selesai makan kenyaaang :)
hufh ..kepala juga udah ga sakit lagi ,ok nyamperin tweetdeck !
well ,ada satu TWIT yang bikin aku agak "ada apa nih?"
jujur sih dari kemarin aneh aja ,kayanya dia marah sama aku ,ato apa gitu GA NGERTI ..
gimana deh caranya tau salahku ?aku ga ngerasa ngelakuin sesuatu yang "NAKAL" ato yg buat dia marah ..
emang INISIATIF !
okay ,kusuma ayo inget2 kesalahan kamu !
well ,aku salah dari awal kemarin ,pergi sama gektien sampe jam setengah satu subuh baru pulang ,cewe apaan sih kamu KUSUMA ?
jam segitu baru pulang !!
trus sampe rumah bukannya langsung tidur tapi malah ngetwit sama dominan cowo sampe subuh !atau gara gara aku yg ga bisa care ke dia yg lagi sakit ,padahal aku uda berusaha ingetin dia walaupun lewat messages ,tapi direspon baik baik aja sama dia .
hh
aku bingung TUHAAN ..
kasi kusuma petunjuk ,ini ada apa sebenernya ?


well ,sambil ini itu di blog
aku dengerin satu band kesukaanku ,belom tenar tenar amat ,band bandung .
dulu pertama kali denger di handphone temen ,intronya lucu banget ,trus namanya "NEVER GIVE UP NOBITA" itu bikin aku penasaran sama band satu ini .
well ,search search ,ketemu facebooknya ,and here i become a fan :)
tarara ..this is it ..NEVER GIVE UP NOBITA .
ada abud guitar+sing ,egi guitar+sing ,dicky drums ,zicko bass+sing ,and angga keys .
hoohoo ..
suka banget deh ,ketemu juga sama official mereka di twitter ,facebook sama my space :)
well ,ini menemaniku dan kesendirianku .


lanjut ..aku bingung nih gimana caranya baikan sama dia :( PLEASE FORGIVE ME ..
gimanapun caranya
dan aku memberanikan diri buat sms dia dan nyebutin semua kekuranganku seharian dari kemarin sampe sekarang ,thanks GOD ,aku punya sedikit nyali untuk ini .
apalah ..
dan as ussual ,dia nanggepinnya dengan SABODO ,and bersikap seperti ga ada masalah .
hh
dan akhirnya dia bilang ndra baik baik aja kok
hufh
tapi kalo sampe ntr dia masih kebawa kesel trus ngetwit aneh aneh ,aku angkat tangan ,aku ga ngerti nih ,dianya kalo kesel ga pernah bilang :(
semoga baik baik aja ya ..
sayang kamu BAGUS GEDE KUSUMA HENDRAnya KUSUMA DWI WULANDARI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar