Kamis, 11 Maret 2010

finally :)

nyoba nyoba ngentri dari handphone ,dan ternyata sekarang BISA !!hihi
sekarang lagi duduk males malesan di sofa rumah sakit ,ruang mahotama .
seetdah ,ACnya ga nahan ,bawaannya pengen tidur .
ini mamanya kakak ipar lagi terbaring lemah didepan gw ,ini kesini krn disuruh kakak ,biar dia ada temennya .mana ntar disuruh jemput anaknya kesekolah lagi jam satu .
ini nyiksa ato gimana yah ?
udah kemarin 50ribu raib nraktirin si keponakan di MCD ,mintanya di MCD ,harus MCD .ok ,pesenannya tua amat ,double cheese burger ,cokefloat ,ice cream sundae ,sama kentang goreng yg medium .
keren amat kan pesenan ni bocah ?ckckck
Rumah Sakit ,entah kenapa suka banget gw bau khas rumah sakit ,suasananya juga ,kerasa banget .apalagi decitan lantainya ,suka deh di sini lama lama .hehe
perut laper ,mata ngantuk ,sungguh kombinasi yang PAS bukan ?
sekarang ini lagi berantem di sms sama beta ,apaan ?gw dibilang nyuekin dia krn sekarang gw ,geglan sama nanda dibilang eksis apalah ,PLEASE !gw najis dibilang eksis apaan noh GA PENTING !!
alasannya beta sih sekarang dia rada ga nyambung kalo ngobrol sama nanda n geglan yg sekelas sama mereka ,menurut gw YA JELAS ga nyambung ,itu krn lo yg ga bisa manage waktu buat pacar n buat temen !
lo kan lebih sering nempel sama indra kan ?ga pernah bareng kita ,eh lo tu sering bikin nanda n geglan kecewa ,tapi CUMA gw yg belain lo n nyaranin mereka positif thingking tentang lo yang UDA KEBUKTI sering boong ke mereka ,.
kurang baik apa lagi gw ?hah ?
beta BILANG : minder sama kusuma yg sekarang
EMANG gw yg sekarang GIMANA NJIIING ?GIMANA ?
gw ga pernah berubah !!gw diem diem krn gw mikirin sekolah gw ,masa depan gw ,cita cita gw ,dan LO liat sendiri kan NJIIING ?gw ampe nangis lemes gara2 ga keterima di UNSOED ,gw pikir lo bisa hibur gw ,dan lo malah ngecewain gw dengan STATUS FB lo yg childish banget !
SUMPAH ,GW NAJIS DIBILANG EKSIS !ngerti ?
segininya gw sama lo ,tega amat yah ?
pake ngadu ke cowo lo lagi .
BOLEH kan dikit dikit ga ngadu ke cowo lo ?
emang dengan ngadu ke cowo lo yg tempramental itu masalah kita bakal selesai ?INI MASALAH PERSAHABATAN kita aja !!jadi cowo lo GA ADA HAK ngatain siapapun diantara kita yg GA PUNYA masalah sama dia !
nanda sama geglan bilang ke gw jangan dimasukin ke hati ,mereka nenangin gw yg emosinya meletup letup ga jelas .
ck
thu cowo KEBAL amat yah ?selalu MENCAMPURI urusan sahabat2 pacarnya ,SIAPA LO ?
hahaha
terserah sih ,mau bilang gw apa !
yg JELAS NAJIS gw dibilang EKSIS !!

ok ,ga nyadar uda sampe dikantin Rumah Sakit ,mau NGAMAH dulu !
perut laper ,ngantuk ditambah EMOSI .
kenceng ni kalo mukul orang sekali ..
hh
sabar kusuma
km bukan org eksis ,jadi km ga SENAJIS orang2 yg bilang km eksis .
okay ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar