Senin, 22 Maret 2010

sendirian

oke gue terlalu mumet untuk nampung semuanya sendirian ,ini bener2 bikin gue MALES n BADMOOD hari ini !
kesialan gue ga abis abis banget yah hari ini ?
dimulai dari tadi subuh kebangun gara gara mimpi dicari sama cowo tinggi warnanya coklat ,mukanya ancur kaya korban bom ,trus mukanya dideketin pas depan muka gue !dan gue takut lagi buat ngelanjutin tidur .
sampe sekolah ngerjain test UN ,dan fvck banget LJK yg dikasi pengawasnya basah plus kotor !
pas minta ganti ,si pengawas diem aja ,sampe akhirnya gue diem2 sms wakasek gue minta ganti LJK dan wakasek gue berbaik hati nyamperin gue kekelas sambil ngeyakinin gue kalo LJK gue ga knp2 ,dan masih bisa kebaca scanner !
pengawas taiii woooii ..
lanjut kesialan gue entah yg keberapa ,pulang sekolah gue transfer duit ke sorella shop buat order blezer yg gue suka ,uda gue order ,gue sms yg punya toko ,eh eh dia bilang kalo kondisi barangnya cacat !lha ?kenapa lo baru bilang geblek ?
dia nyaranin gue cancel aja daripada nyesel ,dan dia bakal balikin duit gue .oke ..fine ,gue kasi nomor rekening dan gue harap dia ga nipu !!
lanjut ,gue jalan ke poltekes ,dan semuanya masih biasa aja .
gue pulang dan temen gue nelvon ,eh eh ,gue dibilang make i-ring keren ,pas gue telpon pake telpon rumah ,TAI BABI keren ..lawas amaaat nih lagu !!
uda gue sms sana sini dan tetep aja ga bisa mati ni lagu tai babi !
suck banget im3 thu ..
:(

faaaaaakkk

niway
happy anniversary sayangku korneeet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar