Sabtu, 13 Maret 2010

UDA CUKUP!!

jam uda nunjukin pukul enam sore ,dan sedikitpun dia tidak meninggalkan kabar apapun sedari jam dua tadi siang aku tertidur .
BOHONG !jika dia bisa menunggu selama dua jam ditempat sablon baju itu tanpa melakukan sesuatu ,kenapa dia ga pernah sedikitpun memberi kabar .
dulu ia bahkan tidak pernah melewatkan sedetikpun untuk tetap memberi kabar padaku .
okay ,sekarang semuanya semakin terlihat jelas ,kebosanannya atau apapun itu yg membuat dia berubah seperti ini !
ini sudah beberapa kali ini dalam sepekan ia melakukan hal yg sama ,kenapa tidak mencoba berkata jujur jika yg ia inginkan "PUTUS" atau yg lain yg membuat ia lebih bahagia .
apa beralasan menjaga perasaanku sampai Ujian akhir berakhir ?atau entahlah aku ga pernah mengerti maksudnya .
ditambah pertemuan kemarin yg sangat dan benar benar mengecewakan ,bukan karena ia tidak meyelesaikan "tugas"nya .
ini pertama kali ia terlihat tidak bersemangat melakukan "tugas"nya ,well terlihat tanda kebosanan diwajahnya dan aku sadar akan hal itu .beberapa kali ia mengatakan kata kata yg sama "sayang kamu" ,"love you" dan yakinlah bukan kata kata itu yg aku inginkan terucap dari bibirnya .
semua kata kata itu bisa terekam dan akan terdengar indah oleh siapapun jika tanpa makna !tapi yg kuinginkan disini adalah maknanya dan bagaimana ia membuktikan itu .
dua hari lalu malam ,atau entah kapan aku tidak ingat kapan tepatnya ia menelpon dengan nada tegar dan meyakinkan ,semua menenangkanku sejenak ,tapi hari ini ia LAGI melakukan itu .
aku selalu mengerti apapun kesibukannya dan aku tidak pernah sedikitpun melarangnya ,tidak akan pernah .
apalah janjinya yg pernah ia ucapkan dengan begitu yakin ,sekarang telah pudar didalam benakku .
sakit ?ya memang ini rasanya .
ini resiko yg akan aku rasakan ,yah ,sedari awal aku memang sudah menduga ini akan terjadi cepat atau lambat .aku mengerti ,dia dan semua surga dunianya ,memanjakannya dan bisa saja dengan mudah membuangku ke tempat paling menyakitkan sekalipun .
jangan pernah berusaha menutupi kebosanan kamu dengan alasan menjaga perasaanku sampai Ujian nanti ,itu bukan alasan yg tepat !
semua sudah semakin jelas .
jangan pernah menyakiti aku ..
krn kamu tidak akan pernah mengerti bagaimana rasanya menjadi aku .
well ,selamatkan hatiku Tuhan .
tegarkanlah aku .
buatlah aku masih bisa tersenyum .
terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar