Selasa, 09 Maret 2010

udara KEGAGALAN

siang blogiie ,hari ini ga sperti biasanya ,dengan keadaan setengah sadar ,dibawah remangnya lampu ruang tengah ,gw menatap serius layar laptop gw ,meng-connect modem ,dan membuka MF dengan perasaan sedikit degdeg-an .

dengan sigap nge-klik "pengumuman PPSB 2010" ,mencari program S1 Pendidikan Dokter dan membukanya ,memerhatikan ke 15 nama orang disana ,dan ternyata GA ADA !nama gw GA ADA ..

sekujur tubuh dingin dan mendadak lemas seketika ,dalam suasana temaram ,cuma bisa nangis sambil klik sana sini .akhirnya disamperin mama ,dia cuma bisa diem aja .

gw langsung mandi ,walaupun mata masih tetep nangis dan perasaan masih kacau ,sms pacar langsung ditelfon ,malu ,marah sama diri sendiri ,kesel ,kecewa ,sedih ,semua campur aduk .

OL sambil telanjang dikamar ,dengerin lagunya BMTH walaupun basicly ga bisa dengerin lagu begituan .

sakit banget rasanya ,kaya abis diputusin pacar ,kaya abis kehilangan laptop ,kaya abis denger temen meninggal ,apalah ,semuanya jadi satu .perut laper ,jam udah makin siang ,mama juga udah nyuruh berangkat ,tapi tetep aja gw sibuk dengan tweet tweet gw yang ga bnget !tentunya ditemenin BMTH (maksa) ..

sedikit terhibur ,walaupun mata masih sembab .

berangkat ke sekolah tanpa gairah ,berantakan !bener bener berantakan !

ga sisiran ,digerai ,isi tas ga jelas ,baju juga ga masuk ..hh :(

pas ambil motor mau berangkat ,mama bilang "mau jadi guru ?tak beliin i-phone"

WTF !!?OGAH !ga tau anaknya lagi rapuh apa ,malah nawarin yg ga ga :( suasana jadi tambah down ..cita cita gw udah DOKTER dan sekarang semua BUYAR ,tai !

merinding ,dijalan merinding ,masih keinget page ngejutin tadi ,ditambah ga tau kenapa angin pagi ini kok nyesek banget yah ?pas banget !

ambil poshpoop ditas ,ngemut dijalan ,sambil pelan pelan padahal uda jam setengah delapan .ga peduli :P ,ketemu nanda dijalan ,trus telat bareng dia .

anak kelas 3 dikumpulin dilapangan ,dikasi pengarahan tentang UN gitu ,tetep ngemut permen ,sambil baris dibelakang anak anak IPS .

udah cerita sama sukma and winta ,mereka meluk sambil ngelus pundak gw abis itu ga berani ngomong lagi ,takut nyinggung gw kali yah ?hihi ..

yaya ,ini awal dari semuanya ,pengorbanan yg hampir lebih dari seminggu dan menjadi sebuah kesia siaan ,padahal udah semangat banget ,ngebayangin sekolah disana .its so on my dream only :(

sekarang : cari bu arya ,cari dyah ,minta formulir ,ngisi sana sini ,dan KLOP .langsung kabur ke kantin ketemu nanda ,beta n geglan ,dipelukin sama mereka ,disemangatin sm wira ,tutok ,soplo ,black ,makasi yah ..sampe mas mas langganan dagang bakso nyanyi lagu jawa gitu buat gw ,wtf lah pokoknya !!?

sekarang PULANG duluan ,ganti baju ,ambil KK di lemari arsip mama ,trus fotocopy ,ke tukang photo ,nyetak kilat trus ke rumah pak RT ,shit gangnya sekecil UPIL !

sumpah !

jalan turunan dan dengan begonya nurunin motor sampe bawah ,alhasil motor nyangkut n ga bisa muter ,mana pak RT ga ada dirumah .shit dah !lagi ngikuh puter sana sini ,GEBLUG ,jatuh ke got ,oh my GOT dah pokoknya !ga ada orang ,gangnya sepi dan gw butuh lebih dari 15 menit buat ngeluarin si ijo dari fvckin' got ini .

setelah bersusah payah ,akhirnya GOTCHA !dan gw ketawa ngakak :D sangat bodoh dan konyol ini !!ckck

balik pulang ,nelvon pak RT pake telvon rumah ..dan dia lagi otw ,ok 5 menit lagi kesana :) dan gw ga terlalu bego buat masuk ke got yang sama untuk yg kedua kalinya :) jadi gw parkir jauuuuuuuuuuuuh banget ,dan jalannya juga jauuuuuuh banget dah !

mana pak RT gw buatin surat pake mesin ketik jadulnya ga nahan !ktakktikktakktik ,bunyinya bikin ngantuk :O ,udah kelar cap sana sini tanda tangan ,langsung ngibrit ke tukang foto ambil foto gw trus ke poltabes !

sumpah ,gw masih males kesini ,serem amat tempatnya ,sampe poltabes ke ruang sidik jari ,gw cari SKCK alias surat keterangan catatan kepolisian .

gw nangkring sana ,yg nyatronin gw ternyata tetangga ,pak sapa gt namanya ,lupa gw ,dan dia sedikit ngewalek walek gw dibilang cari SKCK mau nikah ,nikah ama sapa ?sama mbah lo ?ckck

proses n ritual macem2 ,dan akhirnya KELAR !

pas lagi nunggu cetakan ,ada cowo dua orang teriak teriak sambil pukulan ,dilerai sama pak polisi ,yaelah serem amat ,paling ga bisa ngeliat orang berantem ,udah cukup trauma SMP nontonin temen tawuran .hehe

gw kelarin semuanya ,asyik :)

besok tinggal ke bank bayar pendaftaran ,trus ke TIKI ngirim paket .yey :)

ga seribet waktu ini ,semoga semuanya lancar .

maafin kusuma Tuhan ,kusuma tadi sempet mengumpat "Tuhan ga adil" dan banyak ngomong kasar atas kegagalan kusuma sendiri ,maafin kusuma ya ,ini hanya bentuk kekecewaan kusuma atas pengorbanan dan kesia siaan yg kusuma dapetin hari ini .

Ya Tuhan ,hamba mohon ,bawalah hamba ke jalan yg seharusnya :'( cukup hamba merasa kecewa dan kosong seperti ini .



thanksfull for my angel :

nanda ,beta ,geglan ,sukma n winta

terutama buat :

mama n momow

yg dari sebelum ini ga cape2 buat nyemangatin gw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar