Rabu, 26 Mei 2010

didepan serasa ga ad orang :'(

Sakit perut yang ga tertahankan akibat tamu bulanan ini benar2 sangat mengganggu
Alhasil td siang nangis gulang guling dikamar
Berharap ada ibu peri yg dteng dan goyangin tongkat sihirnya biar skit ini ilang
Malem ini wakuncar :D
Dikunjungi pcr ..seneng bgt
Tp SEPERTI biasa setiap dia kesini selalu nyuekin aku ,judesin aku ,ninggal aku mainan sm iphonenya
Yauda sekarang aku juga ninggalin main sm bb murahanku
Lumayan bisa nulis lagi
Didiemin setiap dia kesini
Entah kenapa
Mungkin dia kaga level mainan ke rumaku ..maybe :'(
Ato mungkin ada sesuatu yang lagi dia pikirin ,surelly not me !!
Perut semakin sakit :(
Sedih ..
Dan pengen mati rasanya :'(
Seandainya aku cowo -_-
Balik lagi ke dia
Huhu ..kayanya lagi males ketemu aku
So ,kayanya maksa banget aku minta ditemenin yah ?
Lain kali ga lagi deh
Kasian dia cuma gra2 aku jadi males gitu ..
Maafin deh
Adoooh perut sakit
Exit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar