Jumat, 27 Agustus 2010

berbagi pengalaman

hai sahabat sahabatku :) siapapun yg lagi baca blogku ,aku mau berbagi sedikit pengalaman sama temen2 ..
ini tentang bagaimana mengontrol perasaan dan memanagenya agar tepat sasaran ..

yakinilah kamu mencintai seseorang krn kekurangannya ,bukan krn kelebihannya ..karena dari kekurangan kita akan belajar menjadi lebih agar menutupi kekurangannya ..
percayalah bahwa seseorang itu memang setia ..

itu prinsip yang selalu aku pegang ,dan semuanya uda BUYAR sekarang ..
ga ada lagi sms sayang setiap pagi ,ga ada lagi yg pantas untuk aku tunggu lagi ..

semua orang kaga percaya kalo aku putus !!
dan dia dengan tanpa perasaan mengganti statusnya di FB ..sangat menyakitkan !!
benar benar menyakitkan !
aku berusaha mengganti isi otakku yang semula isinya dia jadi isinya sebuah masadepan :)
aku yakin aku bisa ..aku mau sukses ,dan aku yakin akan ada sebuah penyesalan atas sebuah kesakitan ..
aku yakin :)
KUATKAN KUSUMA TUHAN ,SAHABAT ,MAMA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar