Senin, 30 Agustus 2010

blablabla

om made tadi pagi nelvon ..
ngaprak banget suaranya -.- kaya suaranya dewi persik sekarang
hahahahahahaha
cerita cerita ,udah lama ga ngobrol
aku dipaksa cerita ada msalah apaan ..hah as ussual dia emang selalu TAU gimana aku ..
tau ah dia tau darimana tiba-tiba tau no handphoneku segala ..
cerita soal ospek ,kuliah ,walopun dimarah dikit disuruh belajar dulu yang bener ..ehems kaya dia uda belajar bener aja lhooo ..
haha

"aku hampir ditinggalin gebetanku gara gara ospek"
ternyata nasib kita sama
aku ditnggal PACARku gara gara asrama ,dia HAMPIR ditinggal gebetannya
hhi ketawa dengernya
aku mau dikenalin dong sama gebetannya yg masih SMA katanya ..
dasar om made pencari daun muda

tapi blogiie ,entah kenapa aku uda kaga ada prasaan apa apa lagi yah ?
mungkin krn uda lama ga komunikasi jadi skalinya komunikasi jatuhnya kaya temen lama yg uda lama ga ketemu
syukurlah dia kaga jadi kuliah ke luar
mamanya katanya pake nanyain aku lagi ,kakaknya juga ..badaaah malu euy :(
yaa ntr sebelum masuk asrama pasti aku sempet sempetin kerumahnya ..

aku nanya sama dia
"tah ,ci bangga gak kalo cewemu jadi bidan ?"
dia jawab mantab "BANGGALAH ,GA SEMUA CEWE BISA DAPET SEKOLAH KAYA CI !BANGGA CANG DADI TIMPAL CI"
astagaaa air mataku netes netes sendiri ..
semangat deh aku semangat !!

aku sudah tidak mau terpuruk mamen :) cukup kemarin aku ngemis ngemis kaya orang begoK (pake K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar