Senin, 29 November 2010

Tuhan ,saya sayang hendra

NO POSTING AVAILABLE
I JUST CONFUSED
Apa yg hendra jelasin ke aku ,sm apa yg ada diblognya sangat berbeda
Cuma bisa nangis baca satu persatu blognya (tumben)
Sakiti lagi aku ndra ,trus ndra ,aku harap ini bkin aku smakin kuat .
Apa km ga pernah mikirin gimana perasaanku ndra ?
Kenapa jadi gini ndra ?
Aku fikir kita bakalan ngejalanin hubungan yg ga main2 !!
Ngejalanin hubungan yg dewasa !
Ngejalanin hubungan yg setia !
Aku fikir kamu yg terakhir ,tapi semuanya udah kamu jatuhin gitu aja cuma krn perasaan sementara kamu ke cewe itu !rasa bosan kamu terhadap hubungan kita !kamu nyerah gitu aja ndra !km lemah !
Kamu gampang dipermainkan cinta !
Kamu jahat ndra !
kenapa ga sekalian km sakitin aku yg lebiuh dari ini ?
Please ..i just need you here ndra !
Did u understand ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar