Minggu, 20 Februari 2011

how stronger are you

hello dear ,ini adalah pertama kalinya gua ngeblog setelah vacum sebulan full karena sibuk ujian dan blablabla .semuanya bener-bener melegakan ketika gua berhasil mendapat IP 3,37 peringkat terbaik kedua dikampus .kenapa ?biasa aja ?yauda BYE !
hahahha..
kangen banget bisa blogging lagi ,begadang buat blogging ,tapi ya gimana ,sibuknya kebangetan .susaaah banget bisa dikamar ,ngadem ,dan blablabla .pokoknya susah !
hari ini lega !bisa bloging lagi hiihihihi .

"how stronger are you" titlenya sudah jelas kenapa ?yah .im not strong enough untuk dikatakan stronger .mungkin bukan stronger .kita ngomongin apayah ?yuk liat kebawah


temperamen semakin BURUK !semakin susah dikontrol dan selalu melihat semua orang dengan mata sedikit terpejam meringis seakan-akan ngomong "hih..lo jujur gasih?"
sedikit menutup diri ,dan lebih susah percaya sama orang .gua melihat semua orang dengan cap yang sama di jidat mereka bertuliskan "I'M A LIAR"
dengan begitu ada yang mengingatkan gua buat ga sembarangan mendekati mereka-mereka yang bisa saja akan menularkan bisanya .hiyah ,dasar manusia .ayo semua mutasi jadi binatang ajalah !
KONSEP KEHIDUPAN JAUH DARI NORMAL nih kalo begini !
gua nulis apasih ?gak jelas !hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar