Rabu, 04 Mei 2011

me ,mom and owl city

entah apa yang merasuki gua ,seharian ini update tentang owl city ,adam benar-benar menyihir gua ,menghipnotis semuanya dan menenggelamkan sisi nyata hidup gua siang ini .
keinginan untuk berangkat ke jakarta oktober nanti sudah bulat dan sangat bulat .benar-benar bermodalkan nekat untuk bepergian seorang diri .
gua mencintai semua yang adam tulis di blognya ,mencintai setiap bait lirik lagunya ,dan meresapi semua alunan instrumen yang ia buat begitu apik .
dan gua agak sangat tercengang sewaktu nyokap melarang gua untuk berangkat ,padahal tabungan gua sangat melebihi kata cukup untuk pergi dan gua sudah sangat cukup dewasa untuk bepergian ,lagipula ada si verra yang dianya uda bersedia dan siap menampung gua selama disana .
gua pun ga akan lama disana ,hanya selepas konser gua akan balik kebali ,dan saat itu gua akan menulis lagi disini ,bagaimana konser terbaik buat gua .
oke .dimulai dari sekarang gua akan mulai melakukan pengiritan besar besaran dan tanpa pengecualian gua akan benar-benar kurus dengan pengiritan ini .gua cinta adam !
dan gua berjanji akan datang :) semoga nyokap ga ragu kasi gua ijin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar