Minggu, 01 Mei 2011

PEMILIHAN PUTRI KARTINI 2011

well-aaaa baru sempet posting ,karena baru bayar tagihan modem .UHUK .maklum anak kuliahan kan tagihannya banyak ,selagi bebe masih on aja ,amanlah dunia .but kali ini awal bulan gua jadi punya "Sedikit" lebihnya buat bayar tagihan modem hahahahahahahahha .

langsung ke inti permasalahan dari title entri gua malam ini adalah : PEMILIHAN PUTRI KARTINI 2011 ,tepatnya di tanggal 21 APRIL 2011
heran super heran-ia !!alasan kepilih mungkin karena wanita ayu di kelas punah hari itu juga ,dengan wajah pas-pas-an gua meng-iya-kan aja apalah itu .PARAHNYA GUA GABISA PAKE HIGHEELS nahlooooo !
gua sempet browsing di internet ,cara pake higheels yang baik dan benar tanpa menimbulkan efek samping ke gua nantinya seperti epilepsi atau mungkin yang lebih parah : SHOCK SARAF TUMIT
entahlah penyakit itu ada atau tidak tapi kali ini gua bener-bener shock ngeliat yang ini nih

anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing !ini menurut gua lebih ke refleksi ,bukan highheels !walaaaaa .
gua mendadak takut ,mendadak diare mendadak nulis diary ,mendadak jadi RATU .astaga !
kembali ke logika ,gua ga mungkin pake setangkai besi konyol yang orang sebut HELL ,eh maksudnya HEELS ditumit dan berjalan di panggung ,didepan juri blablabla
untungnya mama ,sangat mengerti gimana kesulitan gua ,jadi dia mewariskan satu heelsnya yang lumayan lama ,tapi masih mulus seperti baru .

beginilah bentuk kaki gua pasca pemakaian paksa heels mama .oke yang baca pasti anggep gua lebay atau apalah ,tapi menurut gua pemakaian heels secara paksa ini telah melanggar hak asasi manusia ,declaration of human right gua terenggut seketika ,dan pembunuhan karakter secara bombardir ,HOSH oke yang ini mulai lebay .skip

berikut bakal gua posting foto-foto gua yang pake kebaya "kartini" menyundul rambut bergulung di kepala ,dengan seribu tusukan ditiap sudut dan dengan kain kasar membelit pinggang-pinggul-paha-kaki ,kemudian dengan make-up super duper ENGGA BANGET dan dengan parfum salon yang ga kalah ENGGA BANGETnya !
oke .siap siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap
jengjengjengjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng !!
WAAA !ini bukan gua .bzzz salah upload nih hahahaha .ini bukan gua aslih deh .ada perbedaan di daerah kepalanya .oke kali ini foto yang asli ,sebentar sebentar .

nah itu gua ditengah dengan no panggil 04 .lalalala .pendapat lo ?pasti pada KETAWA deh ,haha
halah ,ngemalesin banget yang begini ,.
tapi gua bersyukur dibalik semua ini gua pernah ngerasain sekali rasanya jadi PUTRI beneran serasa MISS UNIVERSE macam gitulah .untungnya gua ga menang ,karena julukan buat yang menang pasti jadi konyol deh "MISS KARTINI" apadeh kaya nama model majalah wanita dewasa LOL .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar