Selasa, 23 Agustus 2011

hope hope hope

mungkin manusia itu emang ditakdirin untuk mau ini dan itu ,dan manusia dikasi akal buat berusaha mewujudkan ini dan itu yang mereka inginkan .tapi balik lagi ke kuasa Tuhan ,kata mamak ,manusia berusaha ,tapi penentunya tetep Tuhan ya kan ?
okay .gua pun sebagai MANUSIA !sangat jelas punya beberapa keinginan yang sampe sekarang masih terbayang bayang di benak gua .dan terinspirasi dari kata-kata seseorang yang telah menghidupkanku "terserah mau bermimpi apa ,silahkan bermimpi ,sangat boleh setinggi-tingginya" thatss way di entri ini gua akan menyebutkan satu persatu keinginan gua .

  1. dari yang paling sederhana ,gua pengen hidup gua jauh dari kata NGANTUK !soalnya 1/4 dari 1 hari ,gua selalu menguap !parahnya walaupun tidur selama apapun ,tetep aja porsi ngantuk per harinya ga pernah bisa berkurang !
  2. kedua gua pengen BERAT BADAN TURUN !yah paling enggak balik lagi ke berat badan setahun lalu ,jadi gua masih muat make jeans kesukaan gua hiks !
  3. trusnya gua pengen tinggian lagi sedikit aja ,nambah lima senti aja lumayan dah ,yang penting gua bisa tinggian aja
  4. gua pengen main basket lagi ya Tuhan
  5. berharap banget gua bisa mengontrol emosi gua dalam keadaan apapun secara gua uda 18 tahun mau 19 tahun ini masa iya tempramen buruk terus ?
  6. pengen punya PJP ,Kening ,sama bukunya agness jessica yang baru lupa judulnya
  7. butuh tambahan jam 2-3 jam dalam sehari ,pengen banget deh ,biar bisa lebih lama bersantai ria
  8. pengen nenangin otak ,bikin semuanya santai dan berjalan super lancar
  9. berharap KASUS ANC cepet goal terus bisa lanjut kasus INC ,dan goal dalam waktu 6 bulan ajah !bless me
  10. pengen bisa punya ingatan yang tajeman dikit aja ,astaga saking banyak yang harus gua inget ,gua sampe lupa akan hal hal kecil yang berpengaruh besar
  11. gua pengen mendaki
  12. gua pengen oktober cepetan dikit gua pengen nonton adam super young calon suami gua dimasa depan itu tuuuuh
  13. pengen balik ke masa lalu ,menyelesaikan apa yang belum selesai dan mencegah apa yang tidak seharusnya
  14. pengen terlahir jadi anak cowo
  15. berharap semua sahabat gua selalu ada sampe kapanpun buat selalu bareng sampe mampus
  16. pengen banana split pake kismis
  17. berharap baju insight dan anty beauty gua muat lagi dipake
  18. berharap toket gua mengecil 1-2 inchi aja !!!!!
  19. pengen punya pitbull lima ekor
  20. pengen ngulang SMA ,biar belajar yang rajin biar lulus Kedokteran umur REGULER ,GA PAKE NOMBOK SANA SINI !!!
  21. pengen bisa cinta sama orang ga pake hati
  22. pengen jadi penguat buat semua orang disekitar gua
  23. pengen sakit asma bawaan ilang
  24. pengen jadi orang yang pendiem sekali aja
  25. pengen bisa nari bali sama belajar seni seni bali lainnya
  26. pengen menang MnG owl city buat oktober nanti
  27. pengen meluk dede sambil tiduran lamaaa banget sampe bosen
  28. pengen ketemu seseorang terus bilang "BANGSAT" depan idungnya .kalo bisa gua cari emaknya ,bilangin ke emaknya kalo anaknya itu super duper ga bisa dibanggain
  29. laper pengen triple pancake
  30. pengen nonton calonarang ,nonton lomba layangan ,biar pernah sekali sebelum mati
  31. pengen ke bandung ketemu egi dan personil Never Give Up Nobita
  32. haaaah pengen sekali bisa buat cake
  33. pengen liburan !sebulan !
  34. pengen tinggal di jerman ,ga balik lagi ke bali
  35. pengen ketemu sama orang baru ,biar ga monoton itu ituuuu mulu orangnya
  36. pengen gantiin bu darmi jadi direktur kampus
  37. pengen nikah muda sama calon suami yang sukses karena jerih payahnya ,tinggal di brooklyn ,kerja di rumah sakit penyandang cacat ,bekerja untuk orang orang dengan HIV/AIDS ,punya dua orang anak ,dan punya kebun belakang yang gua rancang sendiri untuk santai sore
  38. pengen ngasi yang terbaik buat mamak
  39. pengen terus jadi juara di kampus
  40. pengen mematahkan prinsip kalo orang berpergaulan luas ga bisa berprestasi akademik
  41. pengen lolos S1 kebidanan di UNAIR
  42. pengen hoka hoka bento
  43. pengen buat buku yang motivator dan inspriratif
  44. pengen punya kesibukan baru : jadi narasumber dibeberapa seminar anak sekolahan dengan tema kesehatan usia produktif
  45. pengen punya klien dengan masalah kejiwaan
  46. PENGEN LANGGENG SAMA PACAR YG SEKARANG !pengen ini yang terakhir !males males males lagi kalo harus ngulang ngulang dan ngulang
  47. pengen ga ketergantungan obat aim aip
  48. pengen bisa tidur dan makan teratur
  49. pengen ga ada yang bisa dan ga ada yang berani ngatur hidup gua
  50. pengen jadi presenter jejak petualang
  51. PUBLIC SPEAKING !!!pengen banget
  52. pengen punya ipad ,biar gampang akses semua tentang owl city dari itunes !
  53. pengen beli kuda ,terus pelihara dirumah dan kemana mana naik kuda !not gowes !
  54. pengen menghapuskan SYNDROME ARTIS buat orang orang yang merasa dirinya artis padahal ga lebih dari air liur yang siap menetes dikala lapar
  55. pengen beli boneka shaun sama shirley yang semeter semeter !biar bisa dipake gulang guling
  56. pengen ngelemparin anak racing pake kue lapis
  57. pengen punya jam weker yang kalo bunyi ga kring tapi kwek !
  58. pengen punya ANIMASI HARRY POTTER yang 3D
  59. pengen bisa ganti windows jadi linux terus mahir makenya
  60. pengen jago IT
  61. pengen berenang dari bali ke sydney
  62. pengen nambah temen yang banyak
  63. pengen menghapus semua yang buruk tentang gua segampang menghapus tulisan di microsoft word
  64. pengen blog gua followersnya 2 juta !
  65. pengen blog gua di baca sama orang yang sepemikiran
  66. pengen terus sama dede
  67. pengen ngilangin sifat cemburuan
  68. banyak pengennyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

banyak sekali yang gua pengenin anjir bisa abis ini page kalo gua sebutin satu satu lagi .over all kalo semua keinginan gua terkabul for sure gua bukan kusuma lagi :) mungkin gua sudah menjadi orang lain .
kenali gua ,pahami gua ,lihat kekurangan gua dan tepuk pundak gua ketika gua menginginkan kesempurnaan agar gua tidak terbang terlalu tinggi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar