Sabtu, 20 Agustus 2011

suka dan gasuka

hello :) this is made dwinanda sidhi .LUCU kan ?hahaha
di entri ini gua akan mengulas apa yang gua suka dan gasuka dari made dwinanda sidhi TUING TUING ini .
di entri sebelumnya mungkin gua uda pernah menyebut ke-lucu-annya ya kan guysss ,but kali ini gua akan lebih blak blakan buat mengupas dwinanda sidhi sampe HABIS !*evillaugh*

nb : entri ini bukan fiktif dan karangan belaka ,apabila terjadi kesamaan nama dan kejadian ,silahkan hubungi orang yang tertera di foto :) trims




yang gua suka dari dwinanda sidhi adalah :
kalo dia lagi perhatian ,perhatiannya perhatian seperhatian perhatian banget :) jadi kadang kadang kalo dia lagi perhatian (re : perhatian yang kadang kadang) ya pasti hebring deh ya cyin
trus kalo dia lagi sweet ,sweet banget ,jadi ga tega ,jadi makin sayang kalo dia sweet gitu .
kalo dia lagi nyanyi nyanyi sendiri sambil naikin motor ,gua sampe dikacangin tapi dia nyanyi terus agak samar samar suaranya ,like a kid lagi nyanyi lagunya naruto bahahaha
ato kalo dia lagi ngomong ala dia yang serius dan dewasa banget ,makin unyu
trus lagi kalo dia ketawa ato dia lagi ngelucu ato dia lagi bilang "de na keto sebeng ne gek" yang artinya "kamu kok sexy sih gek" .yah gua tau sih dia ngefans dikit gitu kan ya sama gua LOL
terus gua jg suka kalo lagi meluk dia ,naruh dagu dibahunya ,terus ngobrol ,apa yang diobrolin ?RAHASIA coyyy !

yang ga gua suka dari dwinanda sidhi :
nah yang ga gua suka itu kalo dia uda cuek ,cueknya kemampusan ,mungkin kalo dia lagi cuek trus gua diculik super truk bertatto hello kitty dia ga bakal peduli .trus yang paling ngenjir itu kalo dia uda ga ngabarin itu betah banget ,kalo ga disamperin duluan pasti dia lupa buat sekedar ngabarin doang .yang paling gasuka lagi kalo dia ga pernah mau disuruh tidur tepat waktu ,begadangnya uda ngelebihin bapaknya adam young !!!!gatau apa ya begadang bisa bikin drop .
yang anehnya dari kita yang bikin kita kadang beda dunia adalah ketika gua tidur ,dia bangun dan sebaliknya ketika dia tidur gua yang bangun ,besok besok gua mau ngeracik campuran pestisida sama psikotropika buat dia minum biar dia bisa tidur hahaahaha

over all im in love with you
and officially missing you
ciyeeeee !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar