Minggu, 18 September 2011

MY FUTURE HOUSE


semakin majunya gaya hidup yang meniru dunia barat ,menginspirasi gua untuk membuat khayalan MY FUTURE HOUSE nanti seperti apa ,ah sangat suka bermimpi punya rumah semacam ini :) dengan style vintage yang hangat dan era 80-an ,dan pastinya mendominasi warna warna soft seperti cream ,coklat ,putih ,kuning soft ,atau jingga :)


ini adalah living room ,nuansanya vintage ,tetap dengan warna dominasi coklat ,putih dan maroon ,jadi nampak hangat .disini tempat tamu pertama kali datang ,duduk dan kemudian berbincang .suasana yang bagus bukan ?

this is my future dining room ,dominasi putih dan tetap dipadukan dengan warna coklat yang soft lebih kayu .kenapa ?karena diruangan ini gua ciptakan suasana santai dimana satu keluarga bisa makan dengan keakraban .sengaja ga gua isi kursi yang banyak ,karena gua tidak merencanakan punya banyak anak .

FAMILY ROOM ,mungkin akan seperti ini ,seperti biasa ,warna soft dan mungkin gua akan menambahkan home teater !

untuk kamar mandi ,gua pengen kamar mandi type kering ,jadi bath tub only .dan selalu dengan warna dominan putih ,perpaduan coklat ,seperti era romawi yang modern .cantik

didapur ,jadi disini gua akan menghabiskan waktu untuk menyiapkan makanan dipagi ,siang maupun malam hari ,jadi karena memasak membutuhkan inspirasi ,gua perlu dapur yang nyaman ,dan kitchen set putih ini benar-benar menyamankan !

KID ROOM !yey ini adalah kamar untuk my lil angel nanti "dayuna rachel nandhira kusuma" yang cantik dan lucu ,diumurnya yang masih kecil gua akan khusus mendesign kamarnya seperti ini karena dia akan banyak belajar di kamarnya ,jadi gua akan membuat warna warna yang lebih cerah untuk tetap membuatnya nyaman :)

my bedroom ,surelly with my future husband ,akan gua design dengan warna yang lebih tua daripada warna ruangan lain ,karena dengan warna yang lebih tua ,lebih hangat dan gua akan menghabiskan waktu kehangatan bersama future husband aaakkkkkkk

backyard .ini adalah tempat favorite gua ,jadi ketika gua akan bersantai atau mungkin weekend gua akan bbq-party bersama keluarga .disini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar