Sabtu, 22 Oktober 2011

13 OKTOBER !BALI GEMPA

musibah a.k.a bencana alam emang ga pernah bisa di prediksi kapan datengnya kapan munculnya ,dateng gitu aja dan ini lagi gua alami .bukan gua aja ,tapi seluruh keluarga besar penduduk pulau Bali ngerasain bencana alam yang namanya "gempa"
dan ini beberapa foto akibat keganasan gempa yang mengguncang bali kira-kira 6,8SR berpusat di daerah nusa dua dan syukurnya sih ga berpotensi tsunami .

ini kelas gua pasca tabrakan antar siswi dan bangku !GILA !

ini suasana didepan kampus gua .dan mereka panik !gua ?makin panik

lagi hebringnya gua dan semuanya parno akibat gempa ,ada aja oknum KAMPUNG di twitter yang ngebacot seenak hatinya tentang pulau kesayangan gua ini .beuh abis deh itu oknum di bantai kata-kata kebun binatang sama semua orang .gua sih NGAKAK aja mantengin twitter ,kaga ikutan menghina menghina begitu .hehe .CALM BOY !


Ida Sang Hyang Widi Wasa ,bless my beloved island !and my beloved people :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar