Minggu, 23 Oktober 2011

RAMALAN TIRA

sore ini gua sunset beer (again) bersama teman-teman ,salah satunya bernama tira ,cowo yang tiga tahun lalu gua selamatkan karena sempet hampir mati mabok di kuta karnival gara-gara minum kebanyakan .
nice guy ,dia pendengar cerita yang sangat apik dan setia (meskipun setia sama mantannya) ,dia juga suka nulis kaya gua ,dan pernah sekali dia share cerpen-cerpennya via email minta kritikan untuk editing naskahnya .
yah totally ,he is good boy untuk diajak share dan sahabat baik .
ke inti entrinya ,gua baru tau kalo tira ini adalah orang yang jago ngeramal ,beberapa temen gua juga sempet cerita kalo ramalan tira ada benernya .
karena tertarik ,gua minta diramal ,untuk kedua kalinya gua diramal di pinggir pantai ,setelah yang pertama dilakukan oleh sahabat gua ,nimas ,pake tarot .waktu diramal nimas ,gua nanya tentang karier ,karena gua fikir ,meramal tentang cinta urusan belakangan .
but kali ini entah gua kesambet setan dimana ,gua tertarik untuk meramal tentang cinta .LOL !
kayanya omong kosong banget ,cinta diramal ramal apalah .bla bla
iseng iseng gua tanya tira ,dan dia meng-iya-kan tapi dia meramal dengan garis tangan ,garis tangan kiri gua ,dia pegang tangan gua dan melihat ruas demi ruas garis ditangan gua dan akhirnya mulai mengambil kesimpulan dari entah apa yang ia lihat di telapak tangan gua barusan .
" kamu type orang yang setia ,sangat setia bahkan .dihati kamu kali ini hanya ada satu orang .masa lalumu dengan seseorang sangat buruk .dan masih ada yang mengharapkanmu ,meskipun kamu sudah bersama yang sekarang"

pertanyaan gua menyela : "aku bisa bertahan sampe kapan sama yang sekarang ?"

"kamu akan lama dengan yang sekarang .karena kesetiaanmu ,mungkin akan merenggang ,tapi akan kembali baik lagi"


THATS ALL .
BISA DINILAI SENDIRI .
syubidup bidap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar