Senin, 07 November 2011

i wanna be a cactus


ceritaku kali ini akan seperti tumbuhan mungil berduri yang biasa kita sebut kaktus .kaktus bukanlah tanaman langka ,favorit ,atau bahkan istimewa untuk beberapa orang .kaktus hanya tanaman biasa yang mampu hidup di cuaca ekstrim sekalipun dan memiliki duri-duri disekujur tubuhnya .
namun ,aku sangat berani meng-andai-kan diriku sebagai tumbuhan kaktus .kenapa ?
alangkah ajaibnya tumbuhan satu ini ,mampu menyimpan jutaan air dalam tubuhnya ketika ia berada dalam lingkungan yang panas .dan mampu melindungi dirinya dengan duri-duri yang sebenarnya hanya membuatnya terlihat menakutkan padahal sebenarnya sangat menggemaskan .
begitulah aku ingin .
menyimpan jutaan tangisku didalam diriku tanpa membuat orang lain tahu ,menyimpan sakit dan sedih yang aku rasakan semata-mata karena tidak ingin membuatnya tahu .
aku menangis disaat dalam suasana menyakitkan ,dan tangisanku kusimpan didalam jauh sangat jauh didalam .dan kemudian aku akan berpura-pura kuat dengan duri-duri di tubuhku ,hanya karena aku ingin tetap bertahan hidup dan membuat hal disekitarku tidak menoleh perihatin ke arahku .
begitu hebat Tuhan menciptakan kaktus .sangat hebat .
aku ingin seperti kaktus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar