Minggu, 06 November 2011




semua wanita normal didunia ini ,termasuk gua ,sangat WAJAR menginginkan kenyamanan dari pasangannya ,jika sudah mendapatkan kenyamanan ,wanita mampu 10x lipat membuat pasanganya nyaman .
terlebih wanita lebih sering membutuhkan pasangannya bukan karena wanita itu manja atau wanita itu tidak bisa bergantung pada dirinya sendiri ,tapi wanita selalu berpikir ,prioritas hidupnya saat itu adalah pasangannya dan wanita akan sangat merasa lega ketika ia telah membagi ceritanya kepada pasangannya .
kebanyakan pria masih belum mengerti ketidakstabilan emosi wanita ,tapi menurut gua ,emosi wanita dan pria sangatlah sama ,hanya saja ketika sedang dalam masalah ,wanita lebih suka menunjukkan emosinya dengan ekspresi ,sedangkan pria (yang berpura-pura kuat) lebih memendam kedalam dirinya ,ketika masalah menghampiri mereka .
bisa dibayangkan efek jangka panjang pemendaman ekspresi yang dilakukan para pria akan menimbulkan kelainan psikologis yang membuat wanita (pasangannya) semakin jengkel yaitu "ACUH" dan "TIDAK PEDULI" .entah apa yang ada dipikiran pria ,mungkin mereka berpikir berdiam diri itu adalah hal yang keren untuk pria lakukan ,tapi tahukah mereka bahwa sekali lagi sikap mereka benar-benar membuat JENGKEL pasangannya .
"wanita itu akan sangat mudah mengucapkan kata maaf meskipun itu bukan salahnya"
pernyataan diatas bukan karena wanita itu LEMAH ,tapi karena wanita itu sangat sabar dan bijaksana ,mengalah demi hubungan mereka menjadi lebih baik .tidak seperti pria yang mudah menyerah dan menyalahkan tapi tidak mau disalahkan .
alasan pria menyalahkan wanita di setiap masalahnya adalah "kamu itu egois dan kekanak-kanakan" HAL YANG MENURUT GUA BERBANDING SANGAT TERBALIK .
wanita menangisi ,merengek akibat masalah mereka dengan pasangannya ,bukan karena mereka kekanak-kanakan ,tapi karena mereka sudah PUTUS ASA mempertahankan sendirian hubungan yang mereka pikir patut dipertahankan hanya karena rasa sayang mereka terhadap orang yang mereka cintai .
bagaimana dengan EGOIS ?wanita tidak akan pernah egois jika mereka telah dimengerti ,dan pertanyaannya "mengapa pria tidak pernah berusaha mengerti ?"
mungkin dibelahan dunia yang lain ,ada beberapa pria yang memang sangat langka untuk mengerti wanita dengan ketulusan .



seperti yang gua alami sekarang ?
yah bisa dibilang seperti yang gua tulis diatas .
mengalah untuk menjadi yang lebih baik ,tapi masih saja ter-judge "egois" dan "kekanak-kanakan"
wohoooo ,kalo gua (1.tidak mencintai pasangan gua) dan (2.bukan wanita yang baik) gua sangat MUDAH menyakitinya karena gua dan dia dalam jarak pengelihatan yang jauh .
TAPI ,gua sudah sangat cukup bersabar menunggu dengan setengah emosi diujung ubun-ubun untuk tetap tenang dan setia .
terlebih orang seperti gua :)
selamat !anda akan dan telah menyesal menyia-nyiakan gua !huahahaha

gua akan benar-benar pergi ketika gua sudah menganggap kebusukan dan kesakitan yang gua jaga sendirian ini membuat gua LELAH dan MUAK .
dan ketika gua benar-benar pergi akan BANYAK pilihan untuk gua ,pilihan yang jauh lebih menghargai sebagaimana gua dengan pertahanan gua !
dan gua tidak akan pernah menoleh lagi ,seperti yang dia lakukan sekarang "menoleh pun tidak"


daaaaaaaan !
bersiaplah mereka meraih tangan gua ,ketika dia melepas gua dengan sia-sia :)
akan ada banyak tangan yang mampu meraih !let we see ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar