Kamis, 10 November 2011

siapa bilang local itu ga menarik ?





akan ada beberapa photo entertainment di indonesia yang gua suka :)
so bukan product luar seperti adam young dan daniel radcliffe aja yang bisa menghipnotis gua
tapi ada beberapa product local yang bikin gua "yatuhan ini beneran product local ?"
buahahahahahaha .
siapa aja ?dan kenapa ?
cekidoooooot :

yang pertama itu RIO DEWANTO .awal gua liat dia di televisi di FTV lucu bareng lawan mainnya Prisa Nasution judulnya kalo ga salah "proposal cinta" dan mengambil set di bali .body-nya bang rio plus mukanya yang oriental bikin gimana gituhhhh !(alay banget sumpah)
actingnya juga yang keren plus tinggi yang ideal banget buat seorang cowo !yahaha
sekarang gua bisa lebih sering liat rio di twitter dan iklan telkomsel ,yayayaya lalalala



kedua ada samuel zylgwyn yang alasannya kenapa gua suka ?basic-nya dia itu cakep sih ,yang lebih gua suka itu cara dia ngomong dan rambut gondrongnya yang pastinya ga keliatan kampung kaya andika kangen band .muahahaha ,apalagi kalo samuel lagi pake bando dirambutnya (apasihhh kusssss)


terusss ada william hartanto ,VJ MTV ini baru baru ini udah bikin gua naksir ,awalnya karena susah tidur dan gua nonton MTV PING!!! terus dia jadi host di acara itu .bahasa inggrisnya yang lancar dan ga sok bule plus gampang di mengerti maksudnya .body-nya juga wah ,keren abis !!!


NEXT ,ada dion wiyoko .gua suka pertama kalinya waktu nonton celebrity on vacation di Trans TV ,dion waktu itu liburan ke daerah pantai ,nah dia berenang berenang gitu .ngeliat tatto di punggungnya !sumpah ini beneran orang ga sih ?keren banget .suaranya dia juga oke ,dari gaya bicara dia tergolong cowo tegas dan cerdas .


RIO INDRAWAN di tempat selanjutnya ,body emang ga terlalu menarik sih .tapi dia host acara brownies ini ,yang bikin gua suka adalah speechnya ,gaya bicaranya ,gaya bercandanya yang cerdas .plus dianya lumayan manis juga sih hihi


memang ,vincent ryan rompies ini ga terlalu UNYU dalam hal penampilan .dia lebih ke konyol dan asik banget .dia ini mirip sahabat gua yang skrg lagi dibandung ,namanya adjie .lucunya itu cerdas ,nada suaranya yang THE REAL HOST banget ini yang bikin gua suka .ditambah dewasa tutur bahasanya .top deh


inih steven william .lucu yah ?baby face gitu ,ini suka karena ga bosen diliat aja .tapi kalo dia ga pake poni lebih lucu .kaya barusan di acara jebakan betmen itu .pake jaket item paracute ,lucu sumpah .He Has A good style .yap ,fresh anak muda banget .hehe




thats all the best local product yang gua acungi jempooooool :)
whos next ?
LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar