Minggu, 18 Desember 2011

lapoor !!!

sekarang udah tanggal 18 desember .
nyah .schedule-damin itu udah gua lewatin dengan amat sangat tawakal ,tanpa berhubungan dengan blog selama itu sangat NYESEK maksimum .
hari ini gua baru aja merampungkan seminar gua di fakultas kedokteran unversitas udayana mengenai penanganan hemorargae post partum .ini topik gua suka banget pasca semester lalu beberapa dokter obgyn ngasi kelas tentang ini ke gua ,suka banget !

kemudian seperti dugaan gua ,presentasi seminar kasus yang ternyata tangal 16 desember kemarin itu ,yah gua lagi yang ditunjuk sebagai pembicara .dan lo ga akan pernah tau siapa pembimbing presentasi kasus hari itu ?
yak !tak disangka sangka IBU LP !ratu kesempurnaan yang sangat meneteki titik koma sekalipun ,so guys ,gua deg-deg-an setengah mampus nunggu giliran gua yang presentasi .
gua pagi itu dapet di urutan kedua .
begitu urutan pertama selesai ,gua ,moderator dan operator maju kedepan .kemudian moderator mulai membuka seminar ,dan gua dipersilahkan untuk menyajikan kasus yang akan dipresentasikan .alamak !jantung gua mana jantung gua ?(nyariin ke kantong baju)
gua liatin senyum IBU LP beserta asistennya ibu ayu yang ikutan senyum-senyum ngeliat penderitaan gua .
gua mulai berpikir dengan akal sehat .
"oke kus santai ,lu uda pernah presentasi berkali-kali ,ini bukan yg pertama dan ini bukan suasana yg baru jadi tetep enjoy" pikir gua berkomat kamit .
bukan masalah presentasinya guys .untuk masalah bicara didepan itu biasa buat gua ,ini masalah ter-absolute-nya adalah bahan yang gua bawain !kasus mengenai komplikasi .
dan harus ada penanganannya dan blablabla .jadi kalo salah sedikit mungkin kelompok gua akan ngelemparin gua beton 24karat .
damin .
gua mulai dengan gaya gua menjelaskan materi isian ,kajian teori kemudian diakhir ,yang paling bikin gua die !kasus komplikasi masa nifas dengan analisa blablabla
dan setelah gua selesai presentasi ,IBU LP tersenyum puas seolah mengacungkan jempolnya ke arah gua "sukses" !
belum sampai disitu ,sesi pertanyaan dibuka dan diserbulah gua dengan berjuta pertanyaan .gua dibantai didepan kelas .sendirian !sedih !
gua jawab semampu gua .dan TRARAARARARARARA
IBU LP nampaknya terkesima .
nyahahaa .
soalnya gua presentasi bener-bener presentasi bukan baca slide heehehehe .
makasi Tuhan .gua langsung lemes ,dan sesi koreksi .IBU LP mulai berkomentar mengenai presentasi gua dan over all kasus gua emang kurang perbaikan sedikit .nyahahaha
langsung telanjang gua !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar