Selasa, 03 Januari 2012

BARU NONGOL


oke sabar sabar !
sekarang gua akan dan sedang mood posting-in banyak hal disini !

tungguin gua !
ngeri banget ngeliat si bloggie melotot-in gua dan kemalasan gua menulis disini .yah mau pegimana ?guanya sibuk sih hihi
oke postingan hari ini dimulai dengan pemunculan wajah epik gua yang terbaru dengan model rambut yang nyentrik abis !
hell .ini rambut gua babat lagi setelah pembabatan beberapa bulan lalu ,kenapa begitu ?ini cuma karena gua dan rambut gua yang super sulit diatur itu bikin gua semakin gerah disetiap aktivitas .
oke ini dia foto gua dan rambut baru gua
taraaaaa

hiyuh ,lumayan eh bukan lumayan lagi .ini kependekan namanya (menurut beberapa pengamat jembut) kata mereka "aduh sayang kan rambut panjangnya uda bagus yang kemarin" argh peduli amat gua .rambut gua ini .hihi
tapi beberapa orang bilang gua tampak lebih "fresh" dengan rambut model bulu ketek ini ,hihi .ya baguslah ,jadi semacam sayuran dipagi hari ,fresh !

kalo boleh jujur ,sebenernya ini rambut gua khususkan dalam rangka "pelepasan sial" secara masal ,jadi mau ga mau gua harus babat rambut demi sial-sial gua yang uda kronis banget numpuknya .
yah .sangat disayangkan memang rambut indah gua dulu ,tapi gua suka rambut gua yang sekarang ,anti ribet dan gerah ,yey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar