Rabu, 25 Januari 2012

syukur

Puji Tuhan .saya sekarang sudah bisa menolong persalinan ,meskipun masih dalam pengawasan .terimakasih Tuhanku yang begitu takjub memberikan saya hadiah terbesar dalam hidup saya ,yaitu kemampuan menyelamatkan dua nyawa dalam satu waktu .sungguh Puji Tuhan dan Syukur yang teramat dalam .
bagaimana perasaan saya ketika pertama kali memberanikan diri ?
"spechless"
saya tidak bisa mengungkapkan bagaimana bahagianya saya setelah melalui itu ,meskipun lelah dan ngantuk ,saya sudah berkomitmen bahwa memang itulah resikonya .hadiah terbesar dari resiko itu adalah senyum ibu dan tangisan bayi yang sehat .alangkah indahnya ,terimakasih Tuhanku ,Kau menciptakan tanganku tidak untuk disia-siakan ,Kau menciptakan akalku tidak untuk merugikan .semoga semakin hari semakin membaik .dan saya semakin terbiasa dengan ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar