Minggu, 22 Januari 2012

y and his anatomi-exam

hari ini untuk pertama kalinya ditinggal plus dianggurin lama banget sama doski
sedih sih ,biasanya dia 24/7 nemenin gua dan sekarang berasa sepi banget !
tapi ,menimbang alasannya doski ninggalin gua karena doski sedang gundah gulana dengan materi ujian anatominya yang banyaknya sampe 9 bab
ujian anatominya tanggal 24 januari ,tinggal beberapa hari lagi dan doski sedang mati-matian belajar mengingat semua nama nama organ ,sedih banget denger perjuangannya .gua disini cuma bisa menyemangatinya .
memang ,beberapa jam lalu gua sempat egois ,ngambekan cuma gara-gara ditinggal tidur ,kemudian doski menjelaskan dengan segala kelembutannya ,gua mengerti dan luluh .kemudian menyirnakan ngambekan gua yang salah satu dari bad habits gua
gua harusnya mengerti bagaimana stresnya dalam posisi seperti doski ,karena gua juga mengalaminya saat ujian ujian ,dan inipun dia menyempatkan diri memberi kabar ,meluruskan segala kesalahpahaman yang timbul karena ini .dan gua benar-benar mencintai caranya menghargai gua .
waktu gua sama mantan gua ,dia ninggal ninggalin gua bahkan berminggu minggu pun tanpa penjelasan ,gua bisa sabar .kenapa engga gua kasi sabar gua yang lebih banyak buat yoshi ?
gua benar-benar merasa beruntung mencintainya .sangat .
doski suka minta ditemenin belajar ,jadi gua sambil telvonan sama doski ,doskinya belajar ,baca-baca materi dan gua mendengarkannya dengan apik sembari sesekali menciumnya .
atau jika dia bertanya ,dan gua menjawab yang gua tau tentang materinya .atau hanya mengucapkan "love you" dan kemudian doski melanjutkan membaca materinya .
gua berjanji akan selalu ada untuk doski .semampu gua .
menyemangatinya ,mendoakannya ,mengingatkannya ,belajar menjadi yang terbaik untuknya ,dan menjadi tempatnya bersandar ketika doski lelah .
preserve him god !preserve !
selamat belajar y ,goodluck !semangat untuk anatominya .i've loved you !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar