Sabtu, 04 Februari 2012

SAMA-SAMA FREE

today our-free-day ya Y :)
hari ini weekend free pertama kita barengan free-nya .dianya kelar ujian ,guanya juga kelar semua ujian .dan GOOD NEWSnya ,nunggu di KRS-an semester empat ,dan dia balik BALI .yay
bener-bener uda ga sabar banget nungguin doski pulang trus spending our-lovely kangen-kangenan time di sini .ya meskipun guanya ntar sebulanan lebih stay di gianyar ,doski uda janji buat sering nemenin gua .hmm seperti biasa ,sweetest act-nya dia yang bikin gua melting hihi
banyak yang belum gua ceritain tentang dia disini .
kurang pendeskripsian gua .tapi suatu saat gua akan menulis dengan tegas disini bagaimana doski sebenernya ,hihi .dan SANGAT JAUH BERBEDA banget dari my-frikin ex-swinger-mood itu .sangat jauh !!
sekarang siap-siap telvonan 2jam sama doski .yayayayaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar