Kamis, 05 April 2012

bapak negara vs rok pendek

saking cueknya gua ,gua suka lupa dresses gua jalan atau sekedar makan diluar seperti apa .ya karena gua-nya cuek ,jadi kesan santai beda tipis sama kesan vulgar dan merangsang .
sempet dimarah beberapa kali sama bapak negara-yoshi ,karena make hotpans jeans yang super pendek diatas paha .kata dia itu celana merangsang banget .doi jadi benci banget sama itu hotpans .
then ,kemarin sempet makan bareng best friend ,trusnya using rok pendek ,ga pendek pendek amat sih ,sepaha mendekati lutut gitu sama sendal jepit .so santai dan simple ,waktu ditanya sama bapak negara ,gua sih jujuran orangnya ya bilang aja pake rok pendek itu .beuh ,langsung aja bapak negara NGAMBEK dan NGAMUK ,asli takut banget sebenernya .nahloh sekarang gimana jelasinnya ya ?hihi
im so sorry my darl !lupa banget kasih tau kalo rok pendeknya ga sependek yang dipikir hihi

komentarnya bapak negara :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar