Sabtu, 28 April 2012

TRIP TO UBUD (pencarian sawah yang hilang)

prihatin banget menimbang urusan dan kerjaan numpuk ,jadi lupa banget nyegarin otak sama mata !hari ini weekend ,no destination mau kemana .mentok banget mall mall disini ga ada kontribusi buat refresh yang emang bener-bener fresh !so ,ide gua yang goblok tercetuslah buat be be em manik "kita sepedaan ke ubud yok" dan mulailah manik mencari jejaring buat diajakin juga .
FIX nya yang ikut : isma ,manik ,tango sama riri (riri ini rumahnya emang di ubud ,jadi kita mutusin kumpul dirumah dia) setelah oke sekitaran jam tiga sore gitu gua berangkat kerumah manik ,karena janjian ketemunya disana dulu bareng isma dan tango .uda klop baru deh jalan ke ubud .yeyeyeye
sampe di celuk ,ada good news kita nambah personil ,si tari ikutan !yay !rame deh hehehe
NB : gua suka jalan sama mereka ,so spontan dan anti PLINPLAN *uhuk*


sampe di ubud ,kesan pertama : ga sabar ,seru ,buruan ,gerah ,ahi ahi !(tumbenan jalan jalan lagi jadi super lebay deh)
ini foto sebelum berangkat sepedaan (masih rapih) maaf riri jadi tukang fotonya
tujuan gua sih ke ubud itu liat sawah sawahnya ,kangen liat sawah ,di rumah dan sekitaran rumah uda ga ada sawah dan kawanan ladang lainnya .jadi sekali sekali pengen back to nature ~
sawaaaah mana sawaaaaaahhh ?
sewa sepedanya cuma 12.000 rupiah maaaan ,sepuasnya (kita mau "make" sepeda "sepuasnya" berasa make apaan sampe puas yah) dan mulailah kita kayuh kayuh pedal sepeda yang aslinya ga bisa dimakan ituh !

ini NYERAH PART PERTAMA


 antara NYERAH PART KEDUA dan FOTO-FOTO #modusdoang

 gua dan tango dalam ke-NYERAH-an kita

 gua "terpaksa" senyum sementara lutut gua "menangis"

tanjakan demi tanjakan kita lewati (baru dua tanjakan ,cuma guanya aja lebay ngerasa uda banyak tanjakan) .
tapi seriusan deh ,entah kitanya terlalu tua ,atau main sepedaan itu terlalu muda ,baru dua tanjakan kita uda "NYERAH" .jadi pengen lambai-in tangan ke kamera "om nyerah oooooommmm" .eh tapi seriusan deh ,apa karena jarang olahraga atau kekakuan kita make otak mulu jadi lupa make otot sekarang BERASA jadi kuli bangunan yang abis ngangkatin semen berton-ton hahahaha

ceritanya gua lagi mabok sepeda !help !nb :belakang gua ada orang mandi (ga ke shoot)

 ini ceritanya gua lagi casting iklan minuman penambah stamina (apadeh)

akhirnya belom ada 10menitan kita istirahat di warung gitu ,beli minum dan ngerengek minta balik ke tempat penyewaan sepeda barusan .tapi karena kita kepo abis sama "Sawah" yaudalah ya kita lanjut lagi aja jalannya meskipun lutut udah ga berasa lutut tapi lebih berasa panci cicilan ibu PKK (kerompyang banget).


 MAAF DUA FOTO ABSURD DIATAS HANYA IMPROVE !!(aslinya aib)

oke setengah jam kemudian kita istirahat (lagi) dan akhirnya pencarian gua akan "Sawah" terkabul !gua seperti nemu donny alamsyah lagi telanjang dada diatas kasur gua ,WOW banget !(Dasar udik !liat sawah aja heboh)
theeeen gua bareng isma ,tari ,tango dan riri sibuk foto fotoan .eh tunggu si manik kemanah ?hmmm dia lagi duduk diatas batu pembatas jalan sambil bilang "haduh hyperemesis nih" (hyperemesis : mual muntah berlebih) RIP budeku manik ,kayanya emang pada kaget tumbenan bakar kalori gini ,soalnya biasanya cuma bakar emosi doang hahaha
 "ayo tinggal satu tanjakan lagi ayooo" begitulah kata riri dan tari .tapi YAKINLAH kawan ,itu cuma kalimat penghibur semata !karena sebenarnya masih berjuta tanjakan lagi ,demi apadeh ini lutut rasanya uda mau lepas .tolong ayo balik ayooo ,tapi katanya nanggung .yauda lanjut ~
sempet lewatin sungai ditengah perkampungan gitu ,ada bapak ibu nenek kakek tante om adek kakak bayi semua mandi dikali bareng asik banget pengen gabung tapi gua lebih tertarik gabung ke isi gerobak bakso yang lewat sebelah gua (Asli ini uda laper banget)
dan TIBALAH kita di "Sawah yang sesungguhnya" ,yang sering orang orang jadiin background foto ,sawah luas yang ada tulisan "NOT FOR SALE" bak tulisan "HOLLYWOOD" nya !nice kita parkirin sepeda dan foto foto berlatarkan sawah yang orang liat mungkin biasa aja itu .







 SAWAH MANA SAWAAAAAH *PLAK* ITU BELAKANG ELU SAWAH !!

lanjut lagi turuuuuun ke kota ,kita mau hunting makanan !yap .karena lapar melanda kita lanjut cau ke ubudnya ,eh tapi waktu perjalanan ke tempat makan ,si isma sempet LOST IN UBUD ,kitanya panik nelvonin dan beberapa menit kemudian akhirnya dia nongol juga (hampir aja kita khilaf ninggalin doi)

isma yang lagi nyari bala bantuan buat dijemput #Lostinubud

TAWA TIWI ,nyampe deh di PIZZA BAGUS !yap its time to eaaaaat RAWR ,makan banyak makan super banyak .order pizza tonnata ,pizza venata ,pizza della nona dan beberapa minuman .hihi makanlah kita SAMPE PERUT KEMBUNG !
eeeeh udah jam 8 malem aja ,balik balik inget rumah deh jangan ngebolang mulu .hmmm .keluar dari pizza bagus ,lumayan shocked karena uda gelap (bego amat dimana mana jam 8 malem ya emang gelap) ,akhirnya kita balik (masih sepedaan) dalam kondisi gelap gelap ria !
nyot ,tapi kita mampir dulu beli gelatto-nya ubud nyummmm .LUPA BODY NENG ?yaelaah gua mah nikmatin dunia dengan cara makan ,yang begini dilewatin ya sama aja kaya ga bersyukur #alibidoang
gelatto pilihan gua jatuh pada "avocado chocochips" nyummy dan kita maem gelatto pake cone-nya sambil sepedaan balik ke tempat penyewaan .nyeh dijalan SEPEDAAN ,NO POLUSI ,SAMBIL GELATTO-AN ,BACKSONGNYA ANGKLUNG BALI beeeuuuuhhhh ini nih yang kata orang BAHAGIA ITU SEDERHANA !dapet banget feel fresh nyaa !kebayar cape gua sama yang beginian .






inih GELATTO time !muka uda kusut mandi yuuuuk ~

thats it cerita singkat gua dan teman-teman yang sedikit agak norak mencari-cari sawah di ubud!
semoga akan ada cerita cerita TRIP kita yang lain .
atau cerita trip gua barusan bisa lo liat di video gua dibawah ini :





1 komentar: