Minggu, 27 Mei 2012

warna PINK

pink adalah salah satu jenis warna bukan warna asli tapi warna campuran .jadi kalo diibaratkan minuman ,bukan vodka tapi kombinasi vodka dengan cola .oke ,intinya pink adalah campuran warna merah dengan putih yang menghasilkan warna merah muda dan kemudian kita kenal dengan sebutan "pink" .
biasanya pink itu dipake dunia untuk berkasih kasih ,bercinta cinta atau bermanja manja .dan identik dengan karakter anak perempuan yang baru beranjak dewasa yang "kyaaaaaa" (bisa didefinisikan sendiri)

yang akan gua bahas di entri gua kali ini adalah se sensi apa gua sama warna PINK!
sebenernya gua bukan orang dengan alergi atau phobia terhadap warna PINK ,gua lebih ke "geli" dengan warna yang ditimbulkan ketika warna merah dan putih bertemu .ekspektasi gua akan pertemuan warna merah dan putih itu sebenernya lebih dari sekedar warna pink .kenapa ?merah sendiri artinya itu berani ,putih itu artinya suci ,dan ketika keberanian dan kesucian berjogres ria ,entah kenapa yang tercipta adalah warna pink yang mendefinisikan ke-unyu-an maksimal .
hmm ralat sedikit ,gua bukan benci sih ya ,cuma geli .sekali lagi geli .
ke anehan pendeskripsian warna pink ini kemudian terjadi juga pada pemilihan warna kostum power ranger ,power ranger sendiri seperti yang kita tahu adalah sekelompok pemuda entah anaknya siapa yang berubah setelah menekan tombol tombol ketika ada bahaya yang mengancam dunia ,dan HYAT mereka akan melawan monster monster yang entah karena reaksi apa bisa jadi segede gedung pencakar langit .disini gua ga mau ceritain proses power ranger ngelawan musuh musuhnya ,yang jadi sorotan gua adalah salah satu personel power ranger yang berkostum PINK !lo bayangin !bayangin dalem dalem bagaimana ke-unyu-an itu ada ditengah tengah warna tangguh seperti merah ,hijau ,putih ,biru ,hitam dan ada nyelip warna PINK berhelm dan bukan celana ketat tapi rok ketat !bayangkan betapa semakin gelinya gua dengan warna pink .
jadi ke-unyu-an maksimal berhelm dan rok ketat itu ngangkang ngangkang nendang musuhnya ,lompat lompat salto terus mukul mukul monster ,ga kebayang bisikan bisikan si power ranger pink didalem helm itu sebenernya "auuh kamu jahat ..kamu jahaaat" ketika mukul-mukulin monster didepannya ,sayangnya karena dia berhelm kedap suara ,suara suara unyu tadi uda ke-hide !sip selamat !


kebayang kan betapa sensinya gua sama warna pink ?seragam power ranger aja gua bahas disini ,padahal kenal aja engga sama power ranger .hmmm .okedeh semoga pink itu cepet menemukan jati dirinya dengan warna yang lebih baik lagi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar