Kamis, 12 Juli 2012

Heyho biostatistika

Pada dasarnya kemampuan otak gua yang sangat low ini ga suka sama yg namanya itung itungan apapun jenisnya !bahkan menghitung berapa kali gua makan sehari pun gua males (saking banyaknya) ehem ...jadi disini gua ga akan ceritain betapa seringnya frekuensi makan gua seharian tapi gua mau nyeritain satu cerita horror part entah keberapa dihidup gua ...
Hari ini biostatistika masuk jadi mata kuliah wajib gua dan gua mau ga mau harus belajar bareng ke 84 temen sekelas gua lainnya untuk memahami materi biostatistika yang dibawain sama ir hertog atau biasa kita panggil pak hertog seorang biostatistikawan master yang lumayan ngebosenin tampilan luarnya .
Beberapa jam mengalur bareng biostat (panggilan singkatnya) gua ngerasa pak hertog lumayan keci jadi dosen karena biostat yang seribet itu bisa jadi seasik itu buat disimak .oke pikiran gua ini akan jadi hari yg lama tapi setelah berjalan seharian ini tiba2 uda jam 11 siang aja padahal rasanya baru jam 8an hahahhaa
Tanpa istirahat sama sekali !!!!
Menyedihkan bukan ?derita mahasiswa ,derita gua dan derita semua orang yg baca !sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar