Minggu, 16 September 2012

Jangan nakal ya kusuma :)

Berapa kalipun yoshi ngingetin aku buat "jangan nakal" ga akan pernah bosen aku jawab "iya sayang ,janji" ini seperti matahari yg ga ada bosen2nya terbit dari ufuk timur :)
Nakal yang yoshi maksud udah aku mengerti ,jadi sebenarnya walaupun yoshi ga ngingetin sekalipun aku udah cukup paham harus seperti apa :)
Tapi kalo yoshi sehari aja ga nginetin aku buat "jangan nakal ya kusuma" itu rasanya ada yang kurang !percaya ato engga ,hanya dari sebuah kalimat pengingat sederhana seperti itu ,aku ngerasa aku bener2 dibutuhin yoshi dan dihargai !hihi
Ga pernah sedetikpun aku menyesal masalaluku sepahit apa ,soalnya kalo aku punya kesempatan untuk merubah masalaluku ,itu artinya sekarang mungkin aku ga sama yoshi ,bersyukur banget sekarang sama dia !
Udah 7bulan bareng ,banyak prahara2 kecil yang sering terjadi ,tapi untungnya kita berhasil aja menyelesaikannya tepat waktu !
Semoga yoshi selalu jadi yoshiku yang sekarang ,ga berubah ,ga sedikitpun berubah !
Aniway .missyou yoshi !
Tetep ingetin aku tentang "jangan nakal ya kusuma"
Karena itu artinya ,kamu masih peduli sama aku ,love !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar