Jumat, 02 November 2012

Beberapa alasan kenapa aku cinta kamu sampai detik ink

Bisa dibilang ketemu kamu itu diibaratkan ketemu tempat neduh waktu hujan turun deras tiba-tiba!
Kamu itu melengkapi kekuranganku ,sabarmu itu ga ada yang bisa ngalahin ,terlebih sabarmu menghadapi ketidakstabilan emosiku !
Kamu juga banyak ngajarin aku hidup super biasa ,dan banyak ngajarin aku cara berpikir dewasa .
Kadang kalo akunya lagi marah marah ga jelas ,kamu selalu sabar meredam marahku ,jelasin pelan2 ,dan cooling me down .semacam air es di gurun .bikin aku meleleh dan mengurangi sisi kerasku.
Walaupun perhatian kamu sehari hari ga terlalu terlihat karena kesibukan kamu ,yang bikin aku makin cinta itu ya disaat kamu nenangin aku ,kontrol aku ,ya pokoknya kamu megangin hidupku !hihi
Yang paling bikin aku selalu jatuh cinta setiap hari sama kamu itu ,kamu ga pernah cuek ,ga pernah acuh ,ga pernah mengabaikan aku .
Usaha kamu jadi kaya yang aku mau tanpa aku minta ,usaha kamu ngingetin aku ini itu sampe berbuih ato usaha kamu nyemangatin aku .aku acungi jempol deh :)
Kamu baik ,aku suka !
Kalo kamu suruh aku "jangan sama yg lain" aku uda pasti bilang "ya" karena ga akan ada lagi yang kaya kamu !hihi
Seindah2nya orang2 dimasalaluku ,masih indah kamu kemana2 !
Makasi ya dir (ngomong sama takdir) uda bikin aku ketemu lagi sama dia ,
Dan bikin aku sama dia ga sekedar ketemu aja tapi sekarang saling memiliki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar