Sabtu, 01 Desember 2012

kita tidak punya pilihan ,bagaimana harus membunuh waktu ,bagaimana caranya mempersingkat jarak dan bagaimana agar rasa rindu terobati .LDR .itulah kita saat ini .
bahagia yang kita rasakan sudah menginjak bulan ke sepuluh ,tepat disaat tanggal 12 nanti itu artinya aku sudah 304 hari ,7296 jam ,437760 menit ,26265600 detik kali aku jatuh cinta padamu .atau mungkin sudah tidak ada lagi angka yang mampu menunjukkan betapa bahagianya aku jatuh cinta padamu berkali-kali.
aku menulis ini ,di blogku sekarang ini ,untuk mengingat lagi betapa manisnya kita ,perjalanan kita yang sudah kita lalui sejauh ini ,dengan banyak hambatan ,ketakutan ,tangis ,sedikit perbedaan ,dan begitu banyak hal pahit yang sudah kita lalui bersama .
aku bahagia ,mencintaimu itu seperti aku menyukai coklat ,seperti disaat aku berada dibawah pohon ,seperti saat aku melangkahkan kakiku diatas rumput basah ,seperti ketika aku tertidur di bahumu ,seperti aku menyukai film the grim ,seperti aku mencintai musik ,semuanya aku lakukan dengan sangat bahagia ..dan dengan alasan akan selalu bahagia bersamamu ....
kita tidak bisa mengalahkan rasa rindu kita ,saat aku begitu ingin mendengar suaramu ,berada didekatmu ,dan merasa aman berada disekitarmu .aku begitu merindukanmu ..

setiap kali kamu kembali membuat jarak ,aku merasa takut ,takut sendirian ,aku sendirian ,hanya kamu yang aku punya saat ini ,kemelut yang aku alami tidak cukup membuatku kuat untuk selalu ditinggalkan oleh orang yang aku sayangi .tapi kali ini ,melihatmu meninggalkanku ,aku yakin ,kamu akan kembali ,suatu saat nanti ,secepatnya .seperti janjimu .
suaramu menyadarkanku ,betapa indahnya mencintaimu ,tidak pernah seperti ini ,tidak pernah seindah ini .percayalah :)
aku akan menghabiskan banyak waktu untuk menunggumu ,menunggumu kembali dan memelukku ,berada disisiku dalam waktu yang lama .dan tidak akan membiarkanku sendirian ,seperti janjimu .
aku dan kamu ,aku harap kita bisa bersama ,selamanya .
karena ,aku begitu menikmati saat aku mencintaimu ,dan tidak akan pernah merasakan hal yang sama selain bersamamu .
tetaplah untukku ,sampai nanti .
I LOVE YOU ,YOSHI ..
a beautiful miracle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar