Selasa, 19 Maret 2013

ngomongin mantan ....

the bangsat moment is begin ..
entah kenapa kita sangat hobby meributkan hal-hal yang sebenarnya menurut kita kurang penting untuk diributkan ,hal yang paling sering kita ributkan untuk beberapa waktu belakangan adalah "mantan pacar"..
ini cuma masalah follow dan like beberapa foto di instagram dan kemudian dia murka seharian .
jadi awal mulanya ,dia memang super sensitive sama satu mantan gua yang engga-mau-gua-sebut-namanya ,ok panggil aja mantan gua itu "jono" .follow temennya jono di instagram dan ngelike foto temennya jono ,kemudian menjadi permasalahan .dia kurang suka gua masih ada kontak dengan mantan gua yang satu itu ,apapun medianya .
perlu di ketahui disini ,gua bahkan sudah sangat tidak pernah memikirkan hal tentang jono ,sedikitpun .gua ngelike foto temennya jono hanya karena gua juga temenan sama temennya jono ,yah bali emang sempit ,jadi temennya ini yang temenan sama si anu pasti kenal sama si itu yang notabene adalah temen gua .oke sip disimpulkan sendiri betapa complicatednya kehidupan pertemanan .
gua berkali-kali mencoba menjelaskan dan dia tetap dengan blablablanya sepanjang hari ,kata dia ,dia benci gua ..bagaimana sebenarnya kronologinya ?

dia sempet nanya ,apa gua masih punya perasaan sama jono ?
ABSOLUTELY NOT !itu sudah tiga tahun yang lalu dan gua udah engga terpikirkan sedikitpun untuk balikan atau bahkan kontek lagi sama jono .
apalagi kita putusnya kurang baik dan silaturahmi sampai sekarang ga terjalin seperti gua dengan mantan mantan gua yang lain ..gua pun juga bisa menjalani hidup gua sendiri dan jono pun gua pikir begitu ..
untuk apa gua harus di hakimi oleh suatu pertanyaan yang sangat bodoh ?
cemburu adalah alasan yang harus gua maklumi untuk sementara waktu .itu poinnya

berpikirlah betapa bodohnya gua kalo gua masih mikirin mantan sementara disebelah gua sudah ada seseorang yang jaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuh lebih baik ?
bahkan kita sudah melewati waktu yang cukup lama untuk menjalani hubungan ini dan sedikitpun tidak terbersit niat untuk kembali ke masalalu .tidak sama sekali .

OH MY ..ga harus kan gua nyebutin satu persatu kelebihan pacar demi untuk mendepak jono dari keributan yang engga jelas juntrungannya ini ?
oke .sekian .aku cinta kamu ,YOSHI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar