Kamis, 07 Maret 2013

Pelantikan Ners PSIK B 2010 FK UNUD


yay !hari ini jumat ,8 maret 2013 gua diundang untuk menghadiri pelantikan ners (Sumpah Ners) kakak ketiga gua ,Komang Kusuma Dewi .setelah 2,5 tahun doi menempuh pendidikan S1 keperawatan di fakultas kedokteran universitas Udayana ,hari ini doi merampungkannya dengan pembacaan sumpah ners di Fakultas Kedokteran Sudirman .pagi sekali gua bersama kakak ipar dan kakak gua menuju ke tempat pelantikan !so proud of you sista :)


ini adalah penampakan gua ,formal wardrobe untuk menemani sang kakak pelantikan hari ini .what a day karena hari ini bisa ketemu sahabat lama di fakultas kedokteran sembari menunggu kakak selesai dengan urusannya .


kemeja tribal dan flat shoes plus spandek skirt untuk hari ini !gua uda kaya mahasiswa Unud beneran lah sliwar sliwer diparkiran .untungnya ga ada yang ngira gua mahasiswa baru ye ..
sebenernya dari dulu gua bercita-cita banget kuliah di universitas udayana ,apalagi kalo sampe dapet fakultas kedokteran ,gua sangat menyayangkan kesempatan tiga tahun lalu lebih memilih ke universitas jendral soedirman purwokerto dan kemudian gagal .mungkin kalo gua mau nyoba disini dulu pasti .............
melihat-lihat sekeliling gua banyak bertemu teman lama ,sahabat dan beberapa teman lain yang kebetulan kuliah disana .
oya ,sewaktu gua tugas di RSUP Sanglah ,gua sempet satu ruangan bareng temen-temen seangkatan kakak ,jadi tadi gua lumayan akrab sama mereka .seru meskipun umur kita terpaut jauh tapi kita uda kaya temenan lama .
selamat ya untuk kakak kesayangan Komang Kusuma Dewi atas pelantikan Ners hari ini ,so proud of you dan semoga bisa mengemban tugas dengan baik ya .asiknya PNS di Wing International Hospital
someday ,gua mau banget mengikuti jejak kakak !
semangat ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar