Selasa, 23 April 2013

Area ternyaman

Sebuah kamar yang tidak terlalu besar untuk dihuni ,kasur empuk lengkap dengan dua bantal persegi ,satu bantal guling dan selimut tebalnya ,aromanya harum ,persis seperti aroma si empunya .ada sebuah rak buku tinggi diujungnya ,berisikan tumpukan buku kedokteran dan beberapa barang sehari2 ,tertata rapi dan berstruktur .alas kasurnya ,gabus bergambar angka2 dengan warna2 menarik bak alas lantai di sekolah Taman Kanak-kanak ,tapi karpet coklat diatasnya ,lembut dan hangat .
Di sebelah kanan kasurnya berdiri lemari kecil tempat si empunya menaruh pakaiannya ,dan cermin yg menempel di lemari itu berhiaskan fotonya bersama seseorang .dipojok bawah ,meja memanjang tempat ia belajar dan melakukan rutinitas dengan internetnya juga tempat beberapa kabel listrik .
AC kamar yang di set-nya ke 18 derajat celcius dengan pengharum ruangan di setiap fan-nya menambah aroma khas ruangan itu ,rasanya kamar itu begitu lekat di pikiranku ,masih terasa setiap suditnya dan apa saja yang ada disana ..
Pertama kali berbaring disebelahnya ,rasanya gugup ,dia adalah seseorang yang membuatku jatuh cinta ,sekarang ia terlelap disebelahku ,gugup dan senang bercampur aduk .matanya yang terpejam lelah dan jari2nya yang menempel di dadanya menginginkanku untuk melihatnya ,memperhatikannya ,dikala ia tidak menyadarinya .
"Tampan"
Begitulah pikirku ,wajahnya dengan rambut2 tipis disekitar dagu dan kumisnya itu membuatku semakin merindukan sosoknya ..
Begitu tenang dalam beberapa menit menatapnya .seperti berada dalam sebuah keredaman emosi ,tersenyum kemudian mencium lembut ujung bibirnya seolah takut jika aku akan membangunkan tidurnya .
Begitu teramat mencintainya adalah sebuah ketakutan untuk suatu hari jika tidak bisa lagi melihat wajahnya ketika tidur ..

Yoshi ,tanpa kamu sadari atau tanpa kita sadari sekalipun ,kamu melengkapi bagian kurangku ,kerasku yang selalu kamu redam dengan kearifanmu ,kebijaksanaanmu yang mengalahkan amarahku ,kelembutanmu yang menyadarkan keegoisanku ,dan caramu mencintaiku yang membuat aku selalu tahu ,bahwa sesungguhnya ,kamu memang sangat dewasa dalam banyak hal :)
Aku bahagia ,bersamamu .tidak perlu siapapun atau apapun ,asal bersamamu ,aku yakin aku bisa menelusuri kehidupanku dengan pasti dan terarah..
Aku sudah mencintaimu ,sejak saat pertama kamu datang di kehidupanku
Terimakasih untuk cinta yang sempurna ini ,aku merindukanmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar