Selasa, 04 Agustus 2015

im a slow walker but i never walk back


sebuah perjalanan singkat, bepergian ke alam. yang biasa aku lakukan ketika perasaanku meracau.
kemudian menemukan satu tempat yang membuatku benar-benar jatuh cinta. bukan karena keindahannya tapi karena struktur perjalanannya yang menjadi filosofi perjalanan hidupku.
jalanan tanjakan yang berliku, dengan jurang dan hutan belantara disebelah kanan dan kirinya. untuk sampai diatas, diujung perjalanan, aku harus mengerahkan tenaga sekuatnya. jika aku kelelahan aku bisa beristirahat, sembari melihat pemandangan yang disuguhkan disekitarku. jika sudah pulih aku akan berjalan lagi meskipun sangat pelan. aku tidak buru-buru, aku hanya ingin sampai diatas dengan apapun akhirnya nanti. dan meskipun melelahkan dan kadang kakiku tertusuk duri, aku tidak pernah memutuskan untuk berjalan ke belakang.





 begitulah yang aku lakukan saat ini. aku mungkin berjalan amat sangat lambat, namun aku tidak pernah sekalipun berjalan kebelakang. tujuan hidupku ada didepan, jadi apa yang harus aku cari dibelakang. aku tertawa, menertawakan apapun yang bisa membuatku menangis. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar