Selasa, 12 Januari 2010

FLASH BACK part one

gw pengen flashback bentar ke masa masa gw dulu .ini buat ngingetin gw ,gw dulu sebenernya adalah orang yang berbeda dari sekarang .
#ZAMAN TK
gw terlahir menjadi anak gadis lucu waktu itu ,potongan rambut sebahu ,ngebob ,hitam dan lurus .jarang sisiran ,nakal banget ,centil ,cerewet nd sering buat mama gw kesel .
gw punya prosedure BARU BANGUN ,jadi baru bangun gw harus dibangunin sama suara mama (sampe sekarang juga) ,kalo ada suara lain yang bangunin ,gw bakal marah dan nangis .
trus ,mama mesti gendong gw ke ruang makan ,dudukin gw diatas meja ,sambil buatin gw SUSU COKLAT manis anget anget kuku .kalo ga manis ,kalo ga anget anget kuku nd kalo ga warnanya coklat ,gw bakal nangis lagi .
berangkat ke TK PRADNYANDARI I ,harus dianter mama nd pembokat gw .dikelas ,gw bosenan dan sering teriak teriak ga jelas .sering gangguin keterampilan temen ampe rusak ,ampe temen gw nangis .tugas pembokat gw ikut adalah ,julurin kepalanya ke jendela kelas ,nungguin gw sampe gw selesai sekolah .waah ,gw adalah anak yang menyebalkan waktu itu .gw sering banget bolos hari sabtu : hari permainan dan olahraga .gw benci banget kalo uda aja main kucing nd tikus dilapangan .grrr
kelas TK gw namanya kelas A ,TK NOL KECIL (entah kenapa bisa nol kecil ,gw ga pernah paham) .dikelas gw punya dua sahabat yang sekarang entah dimana ,gw kangen mereka .si RIA (kalo ga salah namanya ria) ,tajir amat ,sering ngdrop makanan ke gw ,nyokapnya temenan akrab sama mama .satu lagi namanya LENY ,dia bukan orang yg mampu ,tapi dia setia kawan dan jarang bikin gw kesel :) gw kangen mereka .
(pernah sekali gw ketemu dijalan sama LENY ,dan gw takut buat nyapa)..kemudian gw punya musuh cowo anak autis GELO ,namanya TUGUS ,sering banget gw cubitin dia sampe dia nangis nd berontak mau pulang .hahaha (maafin gw tugus ,nyesel gw) .arena mainan di halaman sekolah thu PUNYA GW !tiap istirahat gw harus bisa naikin apapun permainan yg gw mau ,tanpa harus antri dan berbagi sama temen temen .kalo gw ga bisa naikin ayunan ,gw suruh pembokat gw marahin and ngusir mereka mereka yang di ayunan sampe thu ayunan sepi dan KEPEMILIKANNYA atas nama gw !hahaha
gw nyebelin amat sih dulu ,ini karena gw dimanja mama ,diturutin apapun permintaan gw ,dan gw anak bungsu dirumah .
dari TK NOL KECIL ,gw langsung keterima di SD ,padahal umur gw kurang setaun lagi .kata gurunya sih ,gw cerdas dan blblbla..tapi gw yakin alasan sebenrnya adalah si GURU bosen sama anak nyebelin kaya gw ..
#ZAMAN SD
gw keterima di SD 1 kerobokan ,sebelahan sama TK gw .gw tetep jadi anak nyebelin ,dan keras kepala .gw masuk kelas 1 ,ga punya temen sampe cawu II (waktu itu belum ada sistem semester) ,gw temenan sama GUNGGEK ,centil banget ,ga kalah centil sama gw .jadi ceritanya ,kita berdua primadona kelas waktu itu .tapi secentil centilnya gw ,gw masih suka manjatin pohon KAMBOJA dihalaman sekolah .
kenakalan gw makin memuncak ketika gw kelas 3 ,gw nimpugin temen temen cewe dikelas pake buah cermai yang cuma gw aja yg bisa metik (pohonnya tinggi) ,ini bikin gw musuhan sama gunggek .naik kelas 4 ,gw semakin berubah ,bukan jadi super saiya ,tapi gw makin ngerti keadaanlah .
gw punya sahabat lagi ,namanya FANY and CITRA ,si fany sampe sekarang masih temenan sama gw ,berhubungan lewat facebook .si CITRA juga ,masi tetep cntact sama dia sampe sekarang .dulu cuma kita bertiga yang pertama kali bawa handphone disekolah ,walaupun handphone zaman itu belum canggih canggih amat .nah ,ini pertama kali gw ranking dikelas ,gw suka persaingan !dan gw bersaing dengan hasil ranking 3 dikelas .gw sempet ga percaya juga ,dan akhirnya waktu pengumuman ,gw dapet piagam pula .NGAKAK gw !
itu yang buat gw semakin berubah ,ranking itu memotivasi gw buat trus belajar .mama pernah bilang bakal beliin gw sepeda kalo gw ranking lagi .dan bener aja ,gw dapet ranking lagi di cawu III kelas 4 .naik ke kelas 5 dengan sepeda POLYGON baru gw .hahaha
dikelas 5 ,kelas gw dipecah pasca bergabungnya SD 8 ke sekolah gw ,gw dapet kelas A ,si FANY n CITRA masuk kelas B sama gunggek .
gw sedih ,pisah sama mereka .tapi dikelas A ini anak anaknya berdasarkan pinter enggaknya ,berarti gw pinter doonk ?hahaha .gw inget banget kelas gw dilantai 1 ,gw sering digangguin sama kakak kelas namanya TOMY ,cakep banget .hehehe
dikelas 5 gw makin ketat bersaing sama juara I umum ,an juara II umumnya ,yang keduanya jadi sahabat gw akhirnya .gw bentuk genk namanya GENK 8 .kenapa namanya genk 8 ?dari namanya aja ,uda pasti tau personilnya ada 8 ..ada gw si JUARA UMUM III ,ada murdani si JUARA UMUM II ,temen duduk gw dan biasanya kita giliran ,kalo ga dia yang juara II ,gw juara III ,yyaa gw yang juara II ,dia yang juara III .trus ada harta si JUARA UMUM I ,ga da yang bisa gempur pertahanannya .ada rika ,agung ,pande ,betet ,sama pastika .
kita ber8 ini ceritanya paling pinter dikelas ,karena pinter dikelas A ,otomatis pinter di kelas 5 secara menyeluruh .gw semakin teratur dengan berlomba lomba dapetin predikat SISWA TELADAN ,tapi tetep aja yang kepilih itu harta .its OKlaah .
ada lagi ,gw presentasi pertama dalam hidup gw mengenai ENERGI ,pelajaran IPA dan gurunya waktu itu PAK TENDY (apa kabar pak ?saya kangen bapak) .itu presentasi pertama gw ,masih make papan tulis item nd kapur bebas debu (tapi sebenernya menghasilkan debu) .dan gw SUKSES !ketagihan ,gw presentasi BAB USAHA dilain waktu ,satu BAB sendirian !hahahaha
kenaikan kelas 5 ,gw JUARA UMUM III lagi ,tetep dibawah harta dan murdani .
waktu kenaikan kelas 5 ke kelas 6 ,kakak kelas gw ngadain pentas perpisahan ,dan gw disuruh bantu jadi pembaca puisi ,waw ,amazing dah .ditontonin orang tua temen temen terutama ditontonin si TOMY ..wkkwwk (sekarang dia apa kabar ya?)
kelas 6 gw makin pinter aja ,gw ,harta dan murdani ini sering jadi perwakilan sekolah buat tampil ,kaya pameran buku dari MCD ,trus kepilih jadi dokter kecil ,dan kita memang sangat hyperaktiv !!:)
FIRST LOVE gw ini : si agung ,temen seGENK gw ..sempet pacaran dulu (gebleg ,pacaran SD ?WTF !!?) ..aah ,cinta MONYET kaya MONYET ..wkwkwk
sukses lewatin ujian ,dan lulus dengan NEM 42,88 ,nilai tertinggi kedua disekolah gw setelah harta ..asyik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar