Selasa, 12 Januari 2010

02.00pm @home sweet home

siang ini HUJAN ..ntr dulu ,gw mau pipis bentaaar ajaa ..
bzzz
5meniit ..
hufh ,legaa !
hari ini gw ga mau ngBLOG tentang dia ,capee ah ..:(
ini tentang temen sekelas gw ,sebut saja namanya MAWAR !wkwkwk
najis banged gw sama thu cewe ,uda cerewet ,comel ,ember ,rumpi and sok perfect ajaa .orang orang dikelas uda pada gerah ama dia ,ngerasa diri paling cantik ,paling tajir ,paling pinter ,tapi DESOOnya minta ampuun .
ini masalah rapot tadi ,uda gw bilang jangan diumbar umbar ke orang orang ,ni juga gw ampe 4 jam ga dikelas buat ngurusin punya temen temen sekelas termasuk punya dia !gw bilang sabar ,jangan ceroboh n gegabah .dibawa santai ,eh dia malah nyolot n teriak teriak .
pake ngomong ke temen temen kalo gw CURANG !what the FVCKIN girl dia !
jelas jelas gw sampe dimarah wali kelas buat perjuangin temen temen sekelas ,di malah NYOLOT nd ga sabaran
nah kalo lo ngerasa bisa nyelesaiin semuanya sendirian ,nooh sono lo kerjain sendirian .males gw kaya gini .lo ga punya wewenang disekolah ,coba ga karena gw yang protes ke wali kemaren sama nyari wakasek tadi ,kelas kita MANDUL tu .hh
lo bukan sapa sapa disekolah ,lo ga punya koneksi guru guru buat nanganin perkara ni ,jadi jangan nyoba bikin gw paaanaaas !males gw berantem tadi .
kalo ga aja ada urusan yang lebih penting yang mesti gw urus ,ga akan gw kasi ampun mulut lo !kalo ortu lo ga sanggup nyekolahin mulut lo ,biar gw nih yang nyekolahin EXCLUSIVE !
BLOON ..
stop dulu ,playing lagu dulu ..
HOAHEM ..
kalo ga aja duit gw masih di bendahara kelas dipinjem tadi buat fotocopy 150ribu ,gw ga akan balik kesekolah sekarang !!diem aja gw dirumah ,tiduran !
males gw ,cewe UDIK kaya gitu ,temennya aja mau halus halus nanya ke gw gmna caranya ,dia malah NYOLOT !santai donk !
udara diluar sejuk ,cuaca cerah ,burung berkicau ,kenapa NYOLOT ?WTF lo !!
aaah ,daripada gw mengumpat dia ga jelas ,gw mau mandi dulu .
jam tiga mesti balik kesekolah !hhuu
tha BLOG .
ntar gw nulis lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar