Selasa, 12 Januari 2010

perkenalkan ..

ini mengenai kisah cinta gw BLOG .biar lo tau aja siapa gebetan gw sekarang ini .
maybe kalo lo buka BUKU MUKA ,distatus gw IN AN OPEN RELATIONSHIP with someone laah..
oklah ,daripada lo penasaran ,gw kenalin aja.
nama : KUSUMA HENDRA
umur : 20 tahun
study : semester tiga fakultas MIPA ILKOM universitas Udayana .
OK .
intinya gw bangga sama dia ,dia adalah sesosok cowo dewasa buat gw ,dia punya gaya hidup sendiri dan car menyelesaikan masalah sendiri .
dia adalah seorang cowo yang mandiri dan sangat serius di bidangnya : MUSIC .
disamping dia sibuk bermusik ,yg bikin gw tambah kagum sama dia adalah ketika dia ga pernah ninggalin kuliahnya .dia juga sayang mama ,dan menghormati mamanya (banget).
yang gw liat juga ,dia cowo yang kreatif dan berani tampil beda ,well banyak banget sisi positifnya dia yang gw tau setelah hampir sebulan deket sama dia .he's profesional person ,know that ??
pertama ketemu dia di situs yang lagi ngetop di zamannya ,BUKU MUKA itu ,kenal ,deket ,awalnya smsn ,dia lumayan sering curhat dan anymore ..
then ,berlanjut ke pertemuan awal kita di perform bandnya ICE CREAM ATTACK di suicide glam ..
and semuanya berlanjut lagi ,lagi ,lagi dan lagi ..
dia punya banyak cara buat gw tersenyum :) dan ketika itu gw mulai berusah dan belajar mengenali karakternya yang emang susah banget ditebak .
yang paling bikin gw rada kesel juga ,sikap cueknya dia .
so far gw ngertilah gimana dia .
come on ,gw ga mungkin juga ngubah kehidupannya selama dia sama gw ,gw ga suka kaya githu !buat semuanya PURE tanpa dibuat buat .
gw sih ga masalah gimanapun masalalunya ,gw percaya dia yang sekarang ,gw percaya dia ga akan BOOHONG lagi .
hmm..oh ya ,next entri gw kasi liad si sapinya dia yang dia kasi ke gw ..haahaha
dan dia selalu bisa bikin gw NYAMAN di deketnya :) gw suka cara dia ceritain sesuatu ke gw ,apapun itu .
dan gw inged banget ,masalah pernah dateng ke kita ,gw batalin janji karena dia blablabla gw ga mau bahas lagi !uda cukup itu gw jadiin pelajaran ,berarti gw emang perlu banyak belajar buad ngertiin dia !OK ??:)
gw tau perlahan akan ada tahapnya ,gw tau dia cari sesuatu yang terbaik .
dan yang bikinn gw tambah kagum ,dia NGAJARIN gw banyak hal !!
aaaaaaaaah..
jelasin tentang dia bisa 50 postingan nih ..
cukup disini dulu .
intinya gw sayang dia ,gw harap dia ga pernah ngecewain gw ..mwwaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar