Selasa, 12 Januari 2010

TAHUN BARU KESIBUKAN BARU !

BLOG ..entri ini gw juga mau ngucapin maaf sedalam dalamnya ,krn telat bilang HAPPY NEW YEAR ..padahal uda hari ke sebelas di 2010 .
maafkanlah ownermu ini BLOG ..
ini adalah sebuah kisah baru di awal yang baru ,gw seperti terlahir kembali ke sebuah dimensi kehidupan manusi yang realistis dan banyak menelan korban ini (cielah ,bahasa gw apaan thu ?).
tahapan pendewasaan yg gw canangkan ini sangat menentukan prospek gw kedepannya ,apakah gw akan jadi orang yang berguna ,ato orang yang nyusahin ??
awal tahun ini gw dengan semua yang serba baru ,gw yang tutup tahun di bulan desember 2009 dengan umur gw yang 17 tahun dan pasca gw potong gigi ,so gw memantaapkan semuanya agar keduanya saling berkaitan dan melahirkan :
KUSUMA YANG BARU
bukan berarti gw berubah dengan kostum warna warni berhelm (maaf buat power ranger yang ngerasa kesindir) atau berubah jadi bukan diri gw sendiri !!
tapi apa yang buruk gw tinggalkan dan yang baik gw kembangkan !!HIAAT ,hahaha
pergulatan dengan enam pelajaran mematikan tak juga terelahkan ,MATEMATIKA dan jejeran integral ,trigonometrinya .FISIKA dan pasukan gerak parabolanya ,KIMIA dan si molaritas ,BIOLOGI dan pacarnya teori genetika ,BAHASA INGGRIS dan si grammar ,BAHASA INDONESIA dan si majas .
argh..gw benci !!gw benci harus ngelakuin yang namanya BELAJAR ..hhe
eh BLOG ,udah tau beloom ?
gw dapet beberapa job ngMC di ultah temen ,hahaha..lumayan lumayan ,walopun masih gratisan ,tapi cukup banyak tawarannya.
ntar BLOG ,play lagu dulu
#nowplaying OWL CITY - cave in .
lanjuuut ..
gw juga dipaksa jadi sekretarisnya KONG X KONG ,itu lho ,genk premannya kelas tiga sma8 .
barusan aja gw dipaksa ikutan rapat ,saBODO..gw lagi buat tugas !!OGAH gw keluar rumah ..yeee
sibuk apa lagi ya gw sekarang ?OH YAA ,gw sibuk sama genk NERO gw disekolah .haahhahaha
geg wulan si cungkring ,nanda si bulet ,beta si tambun and gw sendiri si KUSUMA the sexiest girl..
ngancurin seisi kantin kalo laper ,nyuri pangsit (ampun baang) ,ngerampas kursi adik kelas ,ngetawain mereka mereka yg NORAK dan aksi kekejaman lainnya .kasian ..
PMDK jugaa..
sibuk ngurus itu juga thu .ngibrit sana sini cari formulir buat PMDK ,minta duit buat daftar dan selebihnya gw urus sendiri .apalagi ?
bolak balik G.O. rumah G.O. rumah ..huh
sibuk ke JIMBARAN juga .
ngapain ?
ikutin aja entri selanjutnya ..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar