Selasa, 12 Januari 2010

vacum ngBLOG ..vacum cleaner !!??

ehem..ehem..cek..cek..
wah ,dari mei 2009 ,sekarang udah januari 2010 .8 bulan lamanya gw gag ngeBLOG ,sebulan lagi bisa melahirkan dah niy ..fiuhh :(
banyakk banget perubahan hidup gw selama delapan bulan belakangan ,gimana gw ngelewatin hari hari tanpa JAMBUL ,gimana beberapa cowo bisa bikin hati gw terbuka lagi ,gimana gw punya sahabat sahabat baru ,gimana gw adaptasi sama keadaan sekolah ,gimana gw sibuk nyiapin pelantikan OSIS junior ,gimana gw jadi ketua panitia ultah smapan yang ketiga ,gimana gw ngMC di ultah sekolah bareng ketua OSIS sma8 yang sekarang ,gimana gw ngelewatin hari hari kesendirian gw dgn deket sama banyak cowo tapi dengan hasil NIHIL ,gimana gw dan MIDNIGHT CLUBBERS menggila disekolah ,gimana gw deketin adik kelas gw yang uda punya cewe ,gimana gw bikin mereka putus ,gimana gw jadian sama thu brondong ,gimana gw putus sama dia ,gimana gw STRESS jagain mama gw sakit ,gimana gw berantem sama sahabat gw ,gimana gw digosipin macem macem ,gimana gw bikin cewe kesurupan disekolah ,gimana gw ketemu orang orang baru ,dan masih banyak lagi yang belum gw ceritain disini .
jujur ,sebenernya gw kangen banget ngBLOG ,tapi gw selalu ga sempet dan lebih memprioritaskan buat buka twitter ato facebook ketimbang BLOG gw yang uda karatan kemakan zaman .maafin gw ya BLOG ..
hal yang bikin gw ga ngBLOG lagi sebenernya karena handpone gw yang ganti ini ,sekarang rada susah kalo mau cari inspire dihandpone dulu baru diposting .arrgh !!gw benci dah kalo uda kaya gini ..maafin gw sekali lagi yyya BLOOG ..
mulai sekarang gw janji rajin ngBLOG and bikin rame ENTRI gw ..

now..
gw uda gede BLOG !!gw uda bisa berdiri ,bernafas pake idung ,yaah walopun gw tau si BLOG bakal senyum sinis denger keterangan gw barusan sambil bilang "dasar gila!"..
ok..its OK blog ,gw ngerti itu bentuk kekecewaan lo karena gw uda nyeligkuhin lo sama si BUKU MUKA dan BURUNG BURUNGAN itu ..
maaf !!
gw LEBAY ?maaf lagi deeh :(
serba salah gw ,ini salah itu salah ..
sekarang gw uda kelas 3 tau !!gw 3 bulan lagi UJIAN mameen ,UJIAN !!GRRRR
heran gw ,padahal belum sempet meneliti kumisnya PAK SUBAWA mengandung bahan kimia apa aja ,eh uda main mau lulus aja ..DAMN ..
to PAK SUBAWA : bisa kirim sample kumis bapak ke www.deteksikumis.com ??
e ,emang ni situs ada yaak ??GELOO ,padahal gw ngasal ngetik ..wkwkwk
ah ,ganti TOPIK !!jadi topik hidayat aja ya ?hahaha
NGACO !

kesibukan gw sekarang selelpas PROFESI gw jadi sekretaris OSIS dua tahun lamanya adalah ...ehmmm...NGANGGUR !!gw bosan ,ampe gendut gw ga da kerjaan ,bahkan julukan si RATU PENSI uda ga gw tenteng lagi .gw cuma belajar ,pembinaan ,bimbel ,nongkrong ,ngenet dan berbagai kegiatan standard lainnya .
no more lagi gw mesti berjam jam depan komputer buat nyelesaiin DEADLINE PROPOSAL acara sekolah ,ngejar ngejar pembina OSIS buat minta tanda tangan di surat surat resmi OSIS (padahal dalam hati NYEB !!emang lo sapa ?bukan artis tapi sok JAIM ama tanda tangan sendiri).
no more again ..
gw ampe komplikasi and sembelit cuma diem diem gini ,dimarahin mama gara gara pulang pagi mulu .

OK..
gitu dulu.masalah gebetan baru gw ntar gw ceritain di posting selanjutnya !OK BLOG ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar