Rabu, 10 Februari 2010

diem :(

sendirian dikamar ,maunya matiin lampu biar suasananya temaram nd kesannya sedih ,tapi berhubung gwnya takut gelap ,ga jadi deh .
hh ..males banget deh
di twitter lagi IN yah ngomongin FAMOUS ,TENAR ,EKSIS ??taik !!
apaan ?norak tau ga sih ..
biasa aja ga bisa ya ?emang bangga gitu kalo uda famous ?eksis ?tenar ?dan kawanannya ..
kalo gw mah biasa aja ..
gw bukan fanatik ato apa ..GA ..gw heran aja sama orang orang sekarang suka banget cari sensasi biar dikenal banyak orang ..menghalalkan semua cara buat nenteng gelar FAMOUS itu .
kalo mau gitu kenapa ga telanjang aja dijalan ?dijamin besok masuk koran dan TERKENAL !!
gw bakal salut sama orang yg terkenal karena KEBAIKAN dan KEJUJURANnya .
lebih enak mana denger :

A : lo tau KUSUMA ga ?
B : oh yang pemain sinetron itu ?

atau lo denger :

A : lo tau KUSUMA ga ?
B : hm ,ya dong ,kemarin aku lagi patah hati dia dengerin aku n ngasi aku saran .baik deh

hah ?mending yg mana ?hayoo ..
come on guys ,kalo semua orang lebih milih yg kedua alangkah indahnya gitu ..ga ada yg namanya fans dan idola ,semua teman ..
itu bukannya jauh lebih baik ya ?
semua itu cuma sementara ,gw yakin ..
apapun yg lo punya dan lo salahgunain ,pasti hasilnya ga akan maksimal ..
okay ,sekian curhatan gw malem ini .
semoga mereka2 yg ngetwit AENG tadi kembali ke sisinya dan ke jalan yg benar ..amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar