Selasa, 09 Februari 2010

pagi begog !!

mama marah marah -_- bzzz
gw baru bangun mama uda marah marah ,emang bukan sama gw tapi ngefectnya ya ribut dan ngagetin .
emang hobby banget yah ibu ibu itu kerjanya marah mulu ,apa mereka setiap hari mens ?sampe marah marah gitu ?hhu
abis mandi ,gw kira bakalan selesai marahnya ,ternyata merembet kemana mana ,apaan nih ?hh
sqedule ntar mau ke bank ,bayar pendaftaran ,trus ke tiki ngirim paket ,huah ,maybe today is a busy day :(
ga papa ,semangat kusuma !!
pokoknya apapun bakal gw usahain demi tembus PPBS UNSOED 2010 :)
Tuhan ,plis bantu kusuma ,jaga kusuma ,bikin kusuma tegar ,bikin kusuma cuma konsentrasi pada satu arah : SEKOLAH ,kuatkan iman kusuma biar ga pergi n main mulu kerjanya ,bikin kusuma lebih berminat belajar :)
huhh ..
hayoo ..!!



nb :
masala cemburu kemarin gw khilaf ,mulai sekarang ga akan sampe segitunya cemburu sama dia .im promise !!
come on kusuma ,dont be child ..
okay ??
cemburu itu cuma sementara dan cemburu itu cuma punyanya anak ABG labil ,gw uda engga !!yeah ..hehe
uda ah
sekolah dulu
hatur nuhun blogiie udah dengerin gw pagi ini :) sayang banget sama lo !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar