Senin, 08 Februari 2010

ga jelas atuuh :)

hay my blogiie !!? are u fine ?
hhe
sesayang sayangnya gw sama mama ,ga kalah sayang ko sama lo ..:)
siang ini lagi dirumah murdaniasih ,akrabnya dani .sahabat SD gw ,inget ga di entri gw "flashback part one " yang sesi zaman SD ,sahabat yang di genk 8 ituu ..
sekarang dani sekolah di foursma ,haha ..emang basicly dia pinter and tekun banget belajar ,so tujuan gw kerumahnya mau BELAJAR .
lo boleh percaya ato ga ,mulai hari ini juga gw mau berubah jadi anak rajin :) hehe
aniway ,sampe rumahnya si dani ,gw sitinggal beli susu sama dia ..haha :D dia bilangnya sebentar sih ,tapi taunya agak lamaaaa gitu .
no worries ,ada blogiie yg nemenin gw ..he
lets talk about something important ..
barusan dia sms ,he said that he wanna said something about our relationship ,tomorrow !!
apaan sih ?
dia bilang dia masih sayang sama gw ..
gw yakin dah pasti ntar dia bilang "maaf ya kita putus aja ,aku masih sayang sama kamu tapi ..."
ga tau deh gw dia mau pake alasan apa ..
hufh ..
udah ,gw pasrah deh ..
emang basiclygw bkn orang yg suka maksain sesuatu ,jadi gw biasa ..
gw mah pasrah ,gw sayang banget sama dia Tuhan ..
haaaah
kalopun emang jalannya besok berakhir ,kasi gw kesempatan meluk lo sekali lagi ntot ..
maaf ga bisa ngasi yang terbaik buat lo ..
udah ah ..belajar dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar