Selasa, 09 Februari 2010

pengakuan sesi one :)

jadi gw sebenarnya adalah seorang penulis amatir ..haha
gw suka buat cerpen cerpen ,waktu SMP juga sempet beberapa kali masuk majalah sama koran .
haha ..
aneh ah .
kalo gw lagi inspire banget ,gw pasti ngalir terus nulisnya .biasanya gw nulis sesuatu yang gw alami ,atau yg gw liat .
yah ,banyak sih yang ga nyangka orang blingsatan kaya gw ga mungkin bisa nulis ,haha ..siapa sangka ?tapi gara gara di SMP lebih keasyikan main sama temen temen ,makanya stop nulis .
karena udah lama ga nulis ,kelas satu SMA kemarin sempet coba nulis lagi dan hasilnya berantakan ,mungkin karena udah jarang latihan aja .
sekarang pengen lagi cari kesibukan itu ,hmm ..
coba deh ,pengen jalan ke dataran tinggi ,dipinggir danau ,udara sejuk ,trus dengan beberapa lembar note kecil dan pensil mulai nulis sesuatu yang bisa entertaint orang yg baca ..
gw suka baca ,suka banget ,apapun itu ,,apalagi yg bergambar dan berwarna ,ditambah teenlit teenlit ,dulu sehari bisa dua novel abis kebaca .
inget banget suka sama novelnya agness jessica ,ada piano dikotak kaca ,ada peluang kedua ,banyak deh yg uda kebaca .dan amazing sama agness jessica ,alur ceritanya yg ga disangka sangka trus pemilihan karakter yg pas bikin gw mengidolakan banget tulisan tulisannya .
novel yg gw beli sekarang uda digotong sepupu ,huhu ..ada juga novel hadiah seseorang ,haha lumayanlah ..pokoknya gw adalah orang yg suka explore diri di dunia bacaan .
ntar deh gw posting satu cerpen buatan gw .
semoga bakat nulis gw masih seperti dulu ,amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar