Rabu, 17 Februari 2010

kusuma SELINGKUH ..ampun

hai blogiie ,haha
gw dateng gw dateng ..maaf gw baru bisa ngabarin n nulis lagi do dasbor ..haaduh ,udah lama pisan euy gw ga nulis .
sampe jari jari tangan ada jaring laba labanya gara gara nganggur ngentri di blog .
maaf ,sejujurnya gw lagi sibuk selingkuhin lo blogiie ,sama situs burung2an n situs bukumuka ,maaf ya ..gw jujur aja ,mereka lebih menarik secara fisikly ketimbang lo ,tapi setelah gw pikir pikir ,ternyata lo lebih bermanfaat ,bukan berarti gw manfaatin lo ,bukaaan ..
blogiie said "AS USUALL" sambil ngapus air matanya perlahan trus ngeliat muka gw dengan mata setengah terpejam ,meraih remote TV disebelahnya ,nabok gw dan ngeludahin gw ..haha
ampuun blogiie sayang ..
hari ini gw mau cerita apa yah ?hm ..mungkin gw bakal cerita dari awal aja ya ?jadi tadi pagi gw berhasil mendarat dengan selamat dikelas jam 7.00 ,sampe kelas ,gw ditanyain sama winta
"bawa buku bhs indo?"
gw mikir ,lhah ?bukannya jadwal yg disebar sukma via sms itu hari ini fisika sama bhsa inggris yah ?
"gaglah ,sekarangkan bhs inggris"
trus winta ketawa ngakak sambil bilang
"kapok ,salah jadwal kmu !"
HERAN gw ,temen salah jadwal diketawain ,temen apa LO njing !!?sumpah langsung badmood gw ,ini yg lo bilang temen ?hufh ..
jam 09.00 gw masih pelajaran ,tapi karena gw ga bawa buku dan gw INGUH ,gw langsung ngibrit ke IPS1 nyari bos golem sama ega ngajak rapat panitia ,mending rapat ginian lah ,dikelas kaya TAI !grrr
"NGAPAIN BELAJAR KALIAN ?haha" otak gw konslet tiba tiba ,sialan lo !
golem ini bos besar KongXKong ,hm semua orang segan sama dia ,haha ..pas jalan bertiga ke kantin ,semua orang kaya takut gitu nyapa sambil senyum maksa .tengil ah
nah ,golem ini punya cewe anak kelas satu ,dikantin gw duduk sebelahan sama golem ,pas cewenya turun nyamperin ,tiba tiba cewenya balik n NGAMBEK ,yaelah cun ,ga gw ambil cowo lo .ck ,dangerous banget dirimu !!
biar ga masalah ,golem sms cewenya bilang gw temennya dia ,trus gw langsung pindah duduk ke sebelah ega yg sibuk sama kameranya .
ARGH ..udahlah ,sini nope cewe lo ,gw sms dia ..setelah gw sms dengan panjang lebar ,she only said "GPP KK" damn ..adik kelas taik !katos banget ,tambah badmood gw ,untung cewe pakbos ,ga gitu gw sikaaaaaaaaaaaat !sok banget ,sok ngartis lo sms singkat gitu ..woo
"udahlah kus ,jangan yg gituan diurus ,sok penting kali" EGA nenangin gw ,tapi PLETAAK si ega kena jitak golem ..haha KAPOOK :p
lanjut ,gw siangnya ngumpulin 22 orang cowo cowo anggota KXK dilapangan buat fotoan ,waktu gw cari spanduk ke IPS1 ,gusde bilang spanduknya di warung depan ,gw orangnya ga suka nunjuk orang buat ngambil kerjaan ,kalo gw bisa ,gw jalan .
gw jalan ke warung tempat KXK ngumpul ,TAIK !anak anak malah pada minum disana ,gw benci banget !lo masih pake pakean sekolah CUK !boleh kan ga sekarang ?setelah gw paksa mereka ,mereka turun kelapangan .
sesi foto 4 kali jepret aja lebih dari setengah jam !GW BENER2 TOTALLY BADMOOD hari ini ,kalian tau panas ga sih ?minta cepet tapi mulut doang !grrr
okk ,setelah itu gw pulang ..amaan ,sejauh ini ga ada yg nyebelin lagi .
PLANNING : kekost-an pacar ,hahay mau bawain buku HM pesenannya :)
gw ambil bukunya dulu dirumah ponakan gw dulu .
SIAL ,ternyata di ilangin ,padahal gw uda bongkar gudang rumahnya siang siang bolong sampe kepanasan ..hmpph ,sumpah ngeselin ,yaudah gw beliin aja yg baru ..hha
***
next ,gw bener bener ngerasa plong waktu ketemu dia ,ngliat dia senyum ,damaai ,langsung luntur dah semua cape sama kesel seharian ini .haha
makasi Tuhan :)
hari ini penuh berkah waktu ngeliat dia dan kamarnya yg rapi .
semoga besok dan seterusnya masih bisa kaya gini ..
HEH MOMOW ,MAKASI YAH LO UDA SAYANG SAMA GW (nada NYOLOOOT) hahaha
ih ih ih ih gemeees banget ..haha
udah ah ,nite nite
makasi ya blogiie syang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar