Kamis, 18 Februari 2010

menanggapi als menyauti blognya dia yg bikin shock

heran ,emang kebukti apa yg dia bilang dulu ke aku ,kalo dia kesel sama pacarnya dia bakal diem aja ..hh
baru ngebaca hari ini blognya dia ..ternyata gara gara TULISAN TAIK di modulku itu ..
ya Tuhan ,itu udah kelas 3 semester satu ,waktu itu kenal aja belum sama dia ..kalopun aku ngapus ,gimana caranya ?
hh..
trus dia sendiri gimana ?
emang dia pikir enak apa ngeliatin AFM di gitarnya ??enak gitu ?
aku uda dari awal berprinsip ,kalo aku ga peduli masalalunya ,jadi aku ga pernah riweuh sama apa bekas bekas kejadian dan perbuatan dia di masalalunya ..
selagi tulisan ato apapun itu ga dia buat waktu udah jadian sama aku ,aku ga pernah riweuh ..
pantesan akhir akhir ini dia jadi semakin jutek ..woo
herannya lagi ,coba sama orang lain ,pasti ramaaah banget ,giliran sama aku ,pasti cueknya keluar..ga papa sih ,bukan masalah juga ,yg penting dia ttep sayang sama aku ..
aku berpikir ,kalo aku cemburuin masalalunya dia ,bisa mati cemburu krn saking banyaknya blablabla gitu ..
sedikit kesel nih ,dia setiap saat cerita masalah ex exnya ,walaupun tujuannya aku tau ,cuma sekedar pengen berbagi pengalaman aja ,tapi coba deh jadi aku ,kalo aku masih dibilang CHILDISH ,udah 1000x aku ngambek !!tapi buktinya ?
aku selalu dengerin cerita2 dia tntg ex exnya ,walaupun sedikit NYERANG ,tapi aku ambil positivnya aja kalo aku bisa tau apa yg dia suka n apa yg dia aga suka dari cerita ceritanya itu ..
POSITIV banget kan ???
teramat positiv ,aku mikir kalo dari sesuatu yg nyakitin itu akan ada hal yg mengajari kita untuk lebih bak kedepannya ..sekian
saya LELAH .
terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar